Seri Terakhir Dari Trilogi Maze Runner Luncurkan Trailer Pertamanya

Maze Runner: The Death Cure Luncurkan Trailer Pertamanya

Maze Runner: The Death Cure yang dalam proses produksinya mengalami berbagai macam hambatan akhirnya mengeluarkan trailer pertamanya. Seri terakhir dari trilogi Maze Runner ini sebenarnya pada awal produksi direncanakan untuk dirilis pada bulan Februari 2017. Namun ternyata produksi film tidak berjalan lancar karena sang bintang utama, Dylan O’Brien yang berperan sebagai Thomas, mengalami kecelakaan saat proses syuting.

Jadwal rilis Maze Runner: The Death Cure pun beberapa kali mengalami perubahan. Dari Februari 2017 menjadi Januari 2018 dan kemudian menjadi Februari 2018. Dengan dirilisnya trailer ini, jadwal rilis mengalami perubahan lagi menjadi 26 Januari 2018 yang artinya sekitar 4 bulan lagi.

Dalam final epik untuk saga The Maze Runner, Thomas memimpin kelompok Gladers untuk menjalankan misi terakhir dan paling berbahaya. Untuk menyelamatkan teman mereka, mereka harus masuk ke Last City yang legendaris, labirin yang dikontrol WCKD yang bisa berubah menjadi labirin yang paling mematikan. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak mereka pertama kali tiba di labirin.

Trailer Maze Runner: The Death Cure (2018)