Berkenalan Dengan 7 Pemain Muda Baru Di Film Avatar

7 Pemain Muda Baru Di Film Avatar

Berkenalan Dengan 7 Pemain Muda Baru Di Film Avatar

Kita telah mengetahui bahwa produser ternama James Cameron akan membuat 4 sekuel Avatar yang akan dirilis tanggal 18 Desember 2020, 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025. Walaupun dirasa masih lama, tapi produksi film tersebut telah dimulai dan kita mendapatkan informasi bahwa ada 7 pemain muda yang akan muncul di seri Avatar ke 2.

Dalam cerita terbaru, Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) telah dikaruniai 3 orang anak. Anak sulung keluarga Sulli bernama Neteyam dan akan diperankan oleh Jamie Flatters. Berikutnya ada Lo’ak (Britain Dalton) dan si bungsu Tuktirey atau Tuk (Trinity Bliss).

Kelompok kedua anak muda di film Avatar adalah dari Klan Metkayina yang berasal dari penduduk terumbu karang. Mereka ahli menyelam bebas di bawah laut dan berburu, pertama ada Tsireya diperankan oleh Bailey Bass, lalu ada anak dari kepala klan Aonung (Filip Geljo) dan Rotxo (Duane Evans Jr.).

Selain 6 orang di atas, ada juga seorang anak manusia biasa bernama Javier “Spider” Socorro yang diperankan oleh Jack Champion yang lahir di komplek militer “Gerbang Neraka” di planet Pandora. Ketujuh anak ini disebut oleh Cameron akan menjadi pemeran penting di sekuel ke 3-5.

Hampir semua anak muda ini adalah aktor muda yang tidak terkenal, tapi mereka telah lolos dari kompetisi audisi yang ketat untuk bermain di film ini. Trinity Bliss bahkan mungkin tidak ingat dengan film pertama Avatar  karena dirilis tahun 2009 saat dia masih bayi. Hanya nama Filip Geljo (15 tahun) yang cukup dikenal karena dia telah bermain di serial anak-anak Odd Squad sebagai Agent Otto. Diberitakan Geljo akan dibayar $150 ribu untuk perannya di Avatar 2, dan juga tambahan $5 ribu per hari untuk tambahan dubbing suara di film atau video game.

Film ini layak dinanti, selain karena film Avatar pertama sukses besar dalam merebut hati penonton, juga karena sekuelnya disebut akan mempunyai budget lebih dari 1 milyar dollar. Persiapan ini telah ditunda bertahun-tahun karena James Cameron ingin menyempurnakan teknologi kamera yang bisa merekam adegan bawah laut dengan baik. Persiapan produksi dilakukan di Australia sejak bulan April, dan syuting telah dimulai minggu ini.