Siap-siap, Jadwal Tayang It: Chapter 2 Telah Diumumkan

Siap-siap, Jadwal Tayang It: Chapter 2 Telah Diumumkan

Siap-siap, Jadwal Tayang It: Chapter 2 Telah Diumumkan

Kuatkan hati kalian, dan sembunyikan anak-anak anda, karena It: Chapter 2 akan ditayangkan pada tanggal 6 September 2019! Pennywise the Dancing Clown akan kembali membawa mimpi buruk ke kota kecil Derry, 27 tahun setelah dia kalah dan kabur.

Film fenomenal yang bergenre Horor Supernatural ini merajai tangga box office dengan memecahkan berbagai rekor pemasukan. Hanya dalam 3 hari pertama setelah dirilis tanggal 8 September 2017, mereka mendapatkan US $117,2 juta dari 4.103 bioskop di Amerika. It juga memecahkan rekor pembukaan terbesar untuk film horor yang sebelumnya dipegang oleh Paranormal Activity 3 sebesar $52.6 juta di tahun 2011. Bukan hanya itu, film ini juga memecahkan rekor debut untuk bulan September terbesar dalam sejarah, mengalahkan Hotel Transylvania 2 sebesar $48.5 juta di tahun 2015.

Tidak heran jika film adaptasi dari novel karya Stephen King ini juga memecahkan rekor pemasukan kotor terbesar untuk film horor sebesar $499 juta (per tanggal 27 September2017) dengan rincian $272.2 juta di Amerika Serikat dan Kanada serta $226.8 juta di negara lainnya. Jumlah 4.103 theater ini juga rekor baru untuk film dengan rating R (Restricted / dengan pengawasan orang tua), mengalahkan film Logan bulan Maret kemarin di 4.071 lokasi.

Sebenarnya apa yang membuat film It menjadi film horor yang paling diminati? Kritikus memuji sejumlah aspek dalam film ini yaitu performa para aktor, penyutradaraan, sinematografi, serta musik.  Banyak yang berkata bahwa ini adalah film adaptasi Stephen King yang terbaik.

Tapi mungkin salah satu penentunya adalah akting brilian dari Bill Skarsgård yang bermain menjadi Pennywise. Matanya yang terlihat mati dan mengerikan sangat cocok dengan karakter badut jelmaan setan. Finn Wolfhard yang bermain sebagai Richard “Richie” Tozier, mengaku lebih memilih menghadapi sihir Adava Kedavra dari Voldermort daripada bertemu dengan Pennywise.

Belum banyak informasi mengenai It: Chapter 2, tapi siapkan jantung anda dari sekarang agar bisa bertahan menonton film tersebut sampai akhir.