Kristen Stewart Dan Lupita Nyong’o Dilirik Untuk Bintangi Charlie’s Angels Reboot

Kristen Stewart Dan Lupita Nyong’o Dilirik Untuk Bintangi Charlie's Angels Reboot

Kristen Stewart Dan Lupita Nyong’o Dilirik Untuk Bintangi Charlie’s Angels Reboot

Bintang serial Twilight, Kristen Stewart, diberitakan menjadi target utama untuk berperan sebagai detektif elit wanita di remake film Charlie’s Angels. Akhir-akhir ini, Stewart menjadi kesayangan publik di kalangan film Indie, beberapa tahun setelah dia berperan sebagai Bella Swan. Dia mendapat kritik positif di beberapa film indie yaitu Personal Shopper, Cafe Society, Clouds of Sils Maris dan Certain Women. Tapi mungkin dengan bergabungnya di film ini, Stewart akan kembali bersinar di dunia film blockbuster.

Sedangkan Lupita Nyong’o yang memenangkan gelar pemeran pembantu terbaik di Oscar 2014 dalam film 12 Years a Slave,  juga sedang mempertimbangkan tawaran ini. Setelah mendapat piala Oscar, dia bermain di film Queen of Katwe dan mengisi suara di film The Jungle Book. Saat ini dia sedang menyelesaikan Star Wars: The Last Jedi, dan Black Panther.

Sebelum berita ini terdengar, Janelle Monae yang membintangi Hidden Figures dan Moonlight, digosipkan sebagai calon terdepan untuk bermain sebagai salah satu dari 3 wanita cantik tersebut. Belum ada konfirmasi apakah Monae batal atau tetap masuk sebagai calon dari para bidadari tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh aktris berusia 43 tahun Elizabeth Banks, yang sebelumnya menangani film Pitch Perfect 2, Power Rangers, dan akan menyelesaikan film Pitch Perfect 3. Banks juga akan berperan menjadi produser bersama suaminya Max Handelman untuk film ini. Kabarnya Charlie’s Angels Reboot akan dirilis 7 Juni 2019.

Charlie’s Angels adalah serial televisi yang mengisahkan 3 detektif wanita yang mempunyai bos bernama Charlie Townsend, tapi hanya pernah mendengar suaranya tanpa pernah melihat muka. Serial ini diperkenalkan oleh stasiun tv ABC tahun 1976, dengan pemeran utama Kate Jackson, Farrah Fawcett-Majors dan Jaclyn Smith. Kemudian Cheryl Ladd, Shelley Hack dan Tanya Roberts masuk menggantikan pemeran sebelumnya.

Di layar lebar, Cameron Diaz, Drew Barrymore and Lucy Liu menjadi bintang utama di film yang diproduksi tahun 2000, dan kemudian sekuelnya Charlie’s Angels: Full Throttle tahun 2003. Kemudian serial untuk televisi sempat diproduksi lagi tahun 2011 dengan pemeran Annie Ilonzeh, Minka Kelly dan Rachael Taylor, tapi diberhentikan setelah 4 episode karena review negatif.