Bright – Film Action Fantasy Baru Will Smith

Bright - Film Action Fantasy Baru Will Smith

Bright – Film Action Fantasy Baru Will Smith

Bagaimana jika Will Smith berpartner dengan seorang Orc sebagai polisi? Film ini berlatar dunia lain yang terdiri dari manusia, peri, orc dan makhluk mistis lainnya. Will Smith berperan sebagai Daryl Ward, seorang polisi manusia yang terpaksa berpasangan dengan Nick Jacoby (Joel Edgerton). Mereka berpatroli di jalanan yang masih banyak kejahatan seperti yang terjadi di Los Angeles masa kini.

Dunia tersebut memang mirip bumi masa kini, hanya 2000 tahun lalu ada perang antar ras ala Lords Of The Ring. Bedanya, ras yang kalah tidak diasingkan tapi diintegrasikan sehingga mereka hidup berdampingan dengan damai.

Tiba-tiba pasangan ini menemukan bahwa ada sebuah tongkat ajaib mematikan, dan sangat berbahaya. Tongkat sihir ini bagaikan senjata nuklir yang bisa mengabulkan permintaan pemiliknya. Akhirnya mereka terlibat berbagai aksi seperti kejar-kejaran polisi, tembak menembak dan perang melawan makhluk-makhluk khayalan.

David Ayer yang menangani Suicide Squad, dipercaya menjadi sutradarai film aksi ini. Naskah asli dibuat oleh Max Landis, tapi diperbaharui oleh Ayer. Aktor asal Australia Joel Edgerton, bermain sebagai Orc yang sering dipermainkan oleh partnernya. Bintang lainnya adalah Noomi Rapace, Jay Hernandez, Ike Barinholtz dan Lucy Fry.

Bright akan diputar di Netflix mulai 22 Desember 2017. Yang penasaran dengan film ini bisa menonton featurette di bawah (klip berisi aksi, wawancara dan behind the scene) :