Film Venom Mulai Diproduksi Sony

Film Venom Mulai Diproduksi Sony

Film Venom Mulai Diproduksi Sony

Sepertinya Sony Studio sedang dalam misi untuk mengagetkan penggemarnya. Pasalnya mereka telah mengumumkan pembuatan dua film baru, yang karakter utamanya adalah penjahat. Rupanya mereka tergiur kesuksesan cerita Joker dan Harley Quinn di film Suicide Squad. Di film ini terbukti bahwa orang jahat pun bisa dicintai penonton.

Kedua film yang direncanakan ini adalah spin-off dari Spider-man, karena berisi tokoh-tokoh musuh dari manusia laba-laba. Yang pertama adalah film Venom, dan kemudian disusul Black Cat and Silver Sable. Yang mengherankan, Sony tidak punya rencana untuk memasukkan karakter Spider-man ke dua film tersebut. Mungkin ini disebabkan karena Spider-man telah didaftarkan sebagai franchise dari MCU (Marvel Cinematic Universe), sedangkan Venom dll. tidak termasuk.

Ternyata sutradara film Spider-Man: Homecoming, Jon Watts dan juga aktor Tom Holland, termasuk orang-orang yang kaget dengan pengumuman dua film ini. Holland bahkan baru tahu tentang rencana pembuatan Black Cat and Silver Sable, saat interview dengan MTV. Jadi karakter-karakter tersebut dipastikan tidak akan tampil di film-film MCU, tapi setidaknya masih berada di timeline yang sama.

Sony berhasil merekrut aktor terkenal Tom Hardy sebagai Eddie Brock atau kembaran jahat Spiderman di film Venom. Sebelumnya Hardy sukses memerankan penjahat Bane di seri Batman yaitu The Dark Knight Rises. Tapi dia belum pernah menjadi tokoh utama di sebuah film besar, dan ini menjadi kesempatan baginya.

Venom adalah karakter musuh Spiderman di film Spider-Man 3 (2007) yang mempunyai kekuatan dari baju alien bernama Symbiote. Peter Parker pernah mengenakan baju tersebut dan menjadi lebih sakti, tapi kemudian menolaknya karena dia menjadi jahat. Ada gosip akan hadir juga She-Venom alias ‘The Bride of Venom’ yaitu karakter Ann Weying  yang merupakan bekas istri Eddie Brock.

Ruben Fleischer (Zombieland) akan menyutradari film ini, sedangkan screenwriter Fifty Shades of Grey yaitu Kelly Marcel akan menulis naskahnya. Shooting film Venom telah dimulai sejak tanggal 24 Oktober 2017 dan rencananya film ini akan diputar mulai 5 Oktober 2018.

Marvel Mulai Angkat Cerita Superhero Wanita

Film Black Cat and Silver Sable (disingkat Silver & Black) akan mengisahkan dua karakter wanita yang juga menjadi musuh Spiderman. Felicity Jones memerankan tokoh Felicia Hardy / Black Cat di film Amazing Spider-Man 2, tapi kemungkinan tidak akan mengulangnya. Black Cat adalah seorang pencuri jagoan yang karakternya agak mirip dengan Catwoman. Silver Sable adalah seorang pemburu kriminal bernama asli Silver Sablinova dari negara Symkovia, yang seperti juga Black Cat, mempunyai hubungan manis-pahit dengan Spiderman.

Salah satu film DC yang akan datang berjudul Gotham City Sirens, dan sudah dipromosikan akan diisi oleh jagoan wanita. Jadi tidak heran kalau Marvel juga bergerak untuk membuat film sejenis, agar tidak kalah start. Tapi belum ada keputusan tentang siapa yang akan memerankan dua jagoan wanita tersebut. Tapi untuk posisi sutradara sudah pasti akan dipegang oleh sutradara wanita Gina Prince-Bythewood. Salah satu penulis naskah Thor: Ragnarok yaitu Christopher Yost, direkrut oleh Sony untuk memperbaiki naskah asli buatan Lisa Joy. Film Silver & Black akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2019.