Trailer Den Of Thieves – Perang Polisi vs Perampok

Trailer Den Of Thieves – Perang Polisi vs Perampok

Aktor Gerard Butler akan memerankan polisi tangguh dari LA dalam film aksi Den Of Thieves. Film terakhir Butler yaitu Geostorm, dikritik oleh pemerhati film serta dinilai gagal di pasaran. Jadi ini adalah usaha pemeran Raja Leonidas di film 300, untuk bangkit kembali ke jajaran atas.

Penulis naskah film London Has Fallen yaitu Christian Gudegast, melakukan debut sebagai sutradara di film action thriller ini. Penyanyi rap Curtis “50 Cent” Jackson serta anak dari rapper Ice Cube yaitu O’Shea Jackson Jr., juga turut berperan disini. Bintang lainnya adalah Pablo Schreiber (American Gods), Maurice Compte dan Sonya Balmores (Inhumans).

Film Den Of Thieves mengingatkan kita kepada film klasik karya Michael Mann berjudul Heat (1995). Plot kedua film ini juga serupa yaitu regu pemberantas kejahatan elit melawan tim perampok yang tidak kalah canggih. Adegan tembak-tembakan di jalanan yang bisa kita lihat di trailer membuat kita membandingkannya dengan film Heat.

Karakter yang diperankan Butler yaitu Nick Flanagan juga bukan polisi biasa, tapi tangguh dan keras. Hal ini mirip seperti tokoh yang diperankan oleh Al Pacino di Heat. Yang pasti, komposisi pemain Den Of Thieves mungkin tidak bisa menyaingi Al Pacino, Robert De Niro, Val Kilmer dan Jon Voight. Banyaknya bintang terkenal tersebut membuat Heat dianggap salah satu film bergenre kriminal terbaik. Tapi kita tunggu saja nanti apakah Den Of Thieves bisa menyamai prestasi  film tersebut.

Den of Thieves akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2018. Anda bisa menyaksikan trailer Den Of Thieves di klip di bawah ini :

Trailer Den Of Thieves (2018)