The Crow Reborn Mulai Syuting Februari 2018

The Crow Reborn Mulai Syuting Februari 2018

Satu lagi film reboot akan diproduksi yaitu The Crow Reborn yang aslinya dirilis tahun 1994 dan 1996. Film The Crow pertama dibintangi oleh anak pemain kungfu legendaris Bruce Lee yaitu Brandon Lee, dan disutradarai oleh Alex Proyas. Film tersebut cukup meraih sukses, tapi sebabnya adalah karena kematian tragis Brandon Lee saat syuting film tersebut.

Sekuelnya yaitu The Crow: City of Angels dibintangi oleh Vincent Perez tapi tidak mendapat perhatian seperti film sebelumnya. Film karya sutradara Tim Pope ini malah hanya mendapat rating 12% di Rotten Tomatoes. Kegagalan tersebut membuat produser malas membuat sekuelnya, tapi penggemar komik buatan James O’Barr ini masih tertarik. Apalagi ada beberapa film reboot yang sukses seperti seri Batman dan Spider-Man, produser pun ingin mengikuti kesuksesan itu.

Akhirnya tahun lalu produser merekrut sutradara asal Inggris Corin Hardy (The Hallow) dan aktor Luke Evans sebagai Eric Draven. Tapi karena kerumitan tentang hak kepemilikan menyebabkan proyek ini terhambat. Relativity Media juga mengalami kebangkrutan, dan akhirnya sekarang hak milik dipegang Davis Films, Highland Film Group dan Electric Shadow. Samuel Hadida adalah kepala Davis Films dan dia akan menghasilkan film terbaru ini. Hadida tidak asing dengan genre ini, karena dia pernah terlibat dalam franchise Resident Evil dan Silent Hill.

Evans batal melanjutkan karena kelambatan perkembangan, dia diganti Jack Huston. Huston pun tidak jadi main karena kebangkrutan Relativity, dan dipilihlah Jason Momoa. Tapi kini pemeran Khal Drago di Game Of Thrones pun terlanjur bermain di Justice League sebagai Aquaman. Dia juga telah direncanakan untuk bermain di film DC selanjutnya seperti Justice League 2 dan film solo Aquaman. Belum ada konfirmasi apakah aktor kelahiran Hawaii ini akan melanjutkan komitmennya di film ini atau tidak. James O’Barr hanya mengkonfirmasi bahwa syuting The Crow Reborn akan dimulai pada bulan Februari 2018 dan Hardy sebagai sutradara.