Rilis Sebentar Lagi, Tonton Dulu Trailer Jumanji: Welcome To The Jungle

Trailer Jumanji: Welcome To The Jungle

Rilis Sebentar Lagi, Tonton Dulu Trailer Jumanji: Welcome To The Jungle

Columbia dan Sony Pictures akhirnya membuat sekuel dari film Jumanji, 20 tahun setelah film pertama dibuat. Film ini juga merupakan tribut untuk pemeran dari film pertama yaitu aktor Robin Williams, yang meninggal 11 Agustus 2014. Sebenarnya pada bulan Agustus 2015, produser mengumumkan akan merilis film ini pada hari Natal 2016. Tapi reaksi media dan umum ternyata negatif, mereka mengkritik keputusan tersebut karena dirasakan terlalu dekat dengan kematian Williams. Akhirnya Sony memutuskan untuk memundurkan hari rilis setahun kemudian menjadi 20 Desember 2017.

Dalam film ini akan ditampilkan sedikit rekaman Williams, saat dia memerankan karakter Alan Parrish. Tokoh utama di Jumanji: Welcome To The Jungle ada 4 orang, yaitu siswa sekolah yang dihukum membersihkan ruangan basement. Ternyata ruangan tersebut sama dengan tempat Alan Parrish tersedot ke dunia Jumanji 20 tahun sebelumnya. Di dunia baru, mereka tampil dalam bentuk avatar manusia dewasa. Mereka akan mempunyai kemampuan superpower dan kelemahan berbeda.

4 orang pemeran avatar tersebut adalah Dwayne “The Rock” Johnson, Jack Black, Kevin Hart dan Karen Gillan. Sutradara film petualangan-fantasi ini adalah Jake Kasdan, yang lebih dikenal sebagai Executive Producer beberapa seri televisi. Seri televisi tersebut antara lain : New Girl (2011-2017), Fresh Off The Boat (2015-2017), dan Speechless (2016-2017).

Dalam trailer di bawah, anda bisa melihat bahwa ini adalah film aksi dengan perkelahian, ular kobra, kejar-kejaran sepeda motor, dan helikopter. Film Jumanji pertama cocok dengan anak-anak (diberi rating PG), sedangkan Jumanji: Welcome To The Jungle lebih cocok ke remaja karena ada unsur kekerasan (PG-13).

Trailer