Hulu Akan Buat Serial TV Dari Game Hitman

Hulu Akan Buat Serial TV Dari Game Hitman

Setelah adaptasi game Hitman muncul di layar lebar sebagai film Hitman (2007) dan Hitman: Agent 47 (2015), kini rencananya game sukses ini juga akan dibuat versi serial TV nya. Proyek ini akan digarap oleh layanan streaming sejenis Netflix, yaitu Hulu yang bekerja sama dengan Fox 21.

Tidak tanggung-tanggung, naskahnya akan dibuat oleh pembuat dan penulis naskah John Wick, Derek Kolstad. Dalam proyek ini, Kolstad juga akan bertanggung jawab sebagai executive producer bersama Adrian Askarieh dan Chuck Gordon. Melihat kemiripan tokoh Agent 47 dan John Wick yang sama-sama merupakan pembunuh bayaran, Kolstad sepertinya tidak akan mengalami kesulitan.

Fans berharap versi serial TV ini setidaknya lebih mirip dengan versi game nya. Banyak fans yang cukup kecewa dengan film Hitman (2007) karena dianggap tidak terlalu mirip dengan versi game nya. Namun setidaknya film versi 2007 masih banyak mengambil unsur-unsur khas gamenya seperti membunuh secara sembunyi-sembunyi dan menggunakan fiber wire. Menurut para fans, hal ini lebih baik daripada film versi tahun 2015 yang hanya seperti film action biasa tanpa ciri khas sang Agent 47.

Hitman merupakan salah satu game terlaris di dunia. Franchise game ini telah terjual lebih dari 25 juta kopi sejak diluncurkan pada tahun 2000. Tidak heran banyak penggemar yang setia dengan game ini dan merupakan daya tarik tersendiri untuk menayangkan adaptasi game tersebut di TV.