Coco Rebut Posisi 1 Box Office Amerika Dari Justice League

Coco Rebut Posisi 1 Box Office Amerika Dari Justice League

Coco Rebut Posisi 1 Box Office Amerika Dari Justice League

Film animasi Coco yang baru dirilis minggu kemarin sukses menjungkalkan Justice League dari posisi nomor 1 box office Amerika. Coco berhasil mendapatkan pendapatan kotor sebesar USD 49 juta untuk penayangan hari Jumat-Minggu di Amerika Serikat. Sekedar catatan, peringkat box office didasarkan pada pendapatan kotor untuk 3 hari tersebut. Untuk total pendapatan kotor sejak pertama kali tayang, Coco sudah mendapatkan USD 71,2 juta.

Justice League turun ke peringkat ke-dua dengan mendapatkan USD 40,7 juta untuk akhir minggu kemarin dan total USD 171,5 juta. Di peringkat ke-3 ada film drama Wonder yang dibintangi Julia Roberts dengan keuntungan sebesar USD 22,3 juta. Thor: Ragnarok dan Daddy’s Home 2 berada di peringkat 4 dan 5 dengan mengantongi USD 16,7 juta dan 13,2 juta.

Daftar Lengkap Peringkat Box Office Amerika

  1. “Coco” – USD 49 juta
  2. Justice League” – USD 40,7 juta
  3. “Wonder” – USD 22,3 juta
  4. Thor: Ragnarok” – USD 16,7 juta
  5. “Daddy’s Home 2” – USD 13,2 juta
  6. Murder on the Orient Express” – USD 13 juta
  7. “The Star” – USD 6,88 juta
  8. “A Bad Moms Christmas” – USD 5,01 juta
  9. “Roman J. Israel, Esq.” – USD 4,52 juta
  10. “Three Billboards Outside Ebbing, Missouri” – USD 4,4 juta

Pekan kemarin adalah masa liburan di Amerika Serikat yang merayakan hari Thanksgiving pada tanggal 22 November. Coco menjadi film yang cocok dinikmati oleh seluruh keluarga dari anak kecil hingga dewasa. Hal ini menjadi nilai plus yang berhasil membawa film ini menjadi pemuncak tangga box office Amerika.

Film animasi buatan Pixar ini menceritakan tentang Miguel, seorang musisi yang berambisi untuk bisa sukses seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Di tengah usahanya untuk mewujudkan mimpinya, Miguel tanpa sengaja masuk ke dunia para arwah yang ceria dan penuh warna. Disana dia berpetualang dan mendapati kenyataan sebenarnya tentang sejarah keluarga Miguel.

Trailer Coco (2017)