Holmes And Watson, Satu Lagi Film Tentang Pasangan Detektif Terkenal

Holmes And Watson, Satu Lagi Film Tentang Pasangan Detektif Terkenal

Holmes And Watson, Satu Lagi Film Tentang Pasangan Detektif Terkenal

Banyak aktor telah memerankan karakter Sherlock Holmes, detektif jenius ciptaan Sir Arthur Conan Doyle. Mereka antara lain Ian McKellen, Rupert Everett, Benedict Cumberbatch, Jonny Lee Miller dan Robert Downey, Jr. Sedangkan karakter Dr. John Watson pernah dilakoni oleh Robert Duvall, Jude Law, Martin Freeman dan Lucy Liu. Ini menandakan kisah mereka disukai banyak orang, jadi Columbia Pictures dan Sony ingin membuat satu lagi film tentang mereka.

Sebenarnya naskah film ini telah dibuat sejak tahun 2008 oleh Etan Cohen, materinya diambil dari komedi SNL. Saat itu Sacha Baron Cohen akan memerankan Sherlock Holmes dan Will Ferrell sebagai Watson. Tapi proyek ini tertunda lama, dan akhirnya baru terealisasi bulan Agustus 2016. Sacha Baron Cohen (tidak ada hubungan keluarga dengan Etan Cohen) tidak bisa ikut, sehingga terjadi pergantian. Will Ferrel akhirnya ditunjuk sebagai Sherlock Holmes, dan partnernya adalah John C. Reilly sebagai John Watson.

Ini adalah kolaborasi ke 4 antara Will Ferrell dengan Jon C. Reilly. Mereka pernah bekerja bersama di Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby (2006), Step Brothers (2008), dan Anchorman 2: The Legend Continues (2013). Pemeran lain di film ini adalah Rob Brydon (Gavin & Stacy), Lauren Lapkus (Jurassic World), Kelly Macdonald (Gosford Park). Ada juga Rebecca Hall (Iron Man 3), Ralph Fiennes (Spectre) dan Hugh Laurie (The Night Manager).

Ferrell dikenal sebagai komedian legendaris, dia pernah mendapat beberapa nominasi Emmy Awards. Dia juga pernah terpilih sebagai komedian terbaik di British GQ Men of the Year awards pada tahun 2015. Selain aktif selama 20 tahun di Saturday Night Live, dia juga berperan di banyak film komedi. Beberapa filmnya yang terkenal antara lain Get Hard (2015), Daddy’s Home (2015), Zoolander 2 (2016) dan Daddy’s Home 2 (2017). John C. Reilly juga banyak berperan di film komedi, tapi akhir-akhir ini main di film yang serius seperti Kong: Skull Island. Jadi bisa dibayangkan bahwa film Holmes And Watson juga akan bergenre komedi.

Holmes And Watson akan dirilis pada tanggal 9 November 2018.