Film Terbaru Chris Pratt, Cowboy Ninja Viking Mulai Syuting Tahun 2018

Film Terbaru Chris Pratt, Cowboy Ninja Viking Mulai Syuting Tahun 2018

Film Terbaru Chris Pratt, Cowboy Ninja Viking Mulai Syuting Tahun 2018

Cowboy Ninja Viking adalah sebuah judul seri komik produksi Image Comics yang debut tahun 2009. Karya ini merupakan buatan penulis A.J. Lieberman and artis Riley Rossmo. Komik ini menceritakan tentang pasien Multiple Personality Disorder yang direkrut badan rahasia bernama Triplets di Amerika untuk menjadi agen. Badan ini didirikan oleh Dr. Sebastian Ghislain yang juga merekrut pasien lain sejenis. Tokoh utamanya bernama Duncan yang setelah latihan, mempunyai 3 kemampuan seperti koboi, ninja dan pahlawan Viking. Tapi badan ini dibubarkan dan anggotanya menjadi pembunuh bayaran. Duncan ditugaskan untuk  memburu dan menangkap pembunuh-pembunuh bayaran tersebut.

Sejak tahun 2014 telah beredar kabar tentang pembuatan film ini, tapi belum ada perkembangan berarti. Baru kemarin ada berita bahwa film ini akan mulai diproduksi pada bulan Juni 2018. Universal mengambil proyek ini dari tangan Disney. Penulis naskah Deadpool yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick telah menulis naskah untuk Disney, tapi tidak jadi dipakai.  Universal akhirnya memakai naskah buatan Craig Mazin (The Hangover Part III). Belum ada sutradara yang ditunjuk, tapi setelah ada berita tentang mulai produksi, artinya tak lama lagi sutradara akan diumumkan.

Chris Pratt telah mengkonfirmasi akan menjadi pemeran utama film ini sejak tahun 2014. Pratt adalah salah satu aktor blockbuster terlaris di Hollywood setelah menjadi pemeran utama di Guardians of the Galaxy dan Jurassic World. Walau penonton menyukai Pratt yang mempunyai bakat akting di film fantasi dan komedi fisik, banyak juga yang cemas. Dia masih diragukan bisa berakting sebagai 3 karakter koboi, ninja dan Viking tersebut. Bagaimanapun hasilnya, kita baru bisa melihat aktingnya saat rilis tanggal 28 Juni 2019.