Tayang Sebentar Lagi, Tonton Dulu Trailer Insidious: The Last Key

Tayang Sebentar Lagi, Tonton Dulu Trailer Insidious: The Last Key

Tayang Sebentar Lagi, Tonton Dulu Trailer Insidious: The Last Key

Film keempat dari seri Insidious, Insidious: The Last Key akan tayang sebentar lagi dibioskop. Tepatnya, film ini akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2018. Kali ini, Insidious akan menyoroti tokoh Elise Rainier (Lin Shaye) yang di film-film sebelumnya bukan merupakan tokoh utama.

Elise adalah seorang cenayang yang mampu berkomunikasi dengan hantu. Kemampuannya itu lantas membuat dirinya terus dimintai tolong oleh orang-orang yang bermasalah dengan hantu. “Di saat orang-orang makin menjadi masyarakat yang mementingkan diri sendiri. Dalam setiap kebudayaan ada orang-orang seperti itu. Selalu bertanya “apa yang bisa kamu berikan kepada saya”. Media dan teknologi juga makin dikembangkan untuk membuat orang makin egois. Sementara Elise justru melihat ke luar itu. Elise memilih untuk melihat keluar dari dirinya. Ia mencari tahu siapa kamu dan apa yang ada di sekitarmu,” papar Lin Shaye sang pemeran Elise.

Insidious 3 dibuat sebagai prekuel dari film Insidious dan Insidious 2. Nah untuk Insidious 4 ini bakal mengambil setting waktu di antara film ke-3 dan pertama. Sejak film ketiga, tokoh Elise menjadi lebih mencuri perhatian. Salah satu yang kemudian kerap ditanyakan adalah seputar masa lalunya. Insidious: The Last Key menjawab pertanyaan tersebut dengan memberi porsi lebih kepada Elise dalam cerita yang disuguhkan.

Penasaran dengan film ini? Sambil menunggu bulan Januari yang akan datang, anda bisa menonton trailernya terlebih dahulu di bawah ini.

Trailer Insidious: The Last Key (2018)