Nicolas Cage Berusaha Bunuh Anak-anaknya Di Trailer Mom and Dad

Nicolas Cage Berusaha Bunuh Anak-anaknya Di Trailer Mom and Dad

Nicolas Cage Berusaha Bunuh Anak-anaknya Di Trailer Mom and Dad

Nicolas Cage dan Selma Blair berubah menjadi orang tua kejam yang ingin membunuh anak-anaknya di trailer pertama Mom and Dad. Trailer film dengan genre horror dan black comedy ini baru saja dirilis oleh Momentum Pictures dan filmnya sendiri akan tayang pada tanggal 19 Januari 2018 di Amerika.

Dalam film yang disutradarai dan ditulis oleh Brian Taylor ini Nicolas Cage akan berperan sebagai Brent Ryan dan Selma Blair sebagai Kendall Ryan, mereka berdua tiba-tiba menjadi orang tua brutal sehingga kedua anak mereka harus bertahan 24 jam dari kekejaman orang tuanya. Diceritakan, semua orang tua di kota tersebut terkena wabah misterius yang membuat mereka sangat berhasrat untuk membunuh anak-anaknya. Anak Brent dan Kendall, Carly (Anne Winters) dan Josh (Zackary Arthur) terpaksa bertahan hidup menghindari kejaran orangtuanya di dalam rumah tempat tinggal mereka.

Anda mungkin ingat dengan film Cooties yang dibintangi Elijah Wood pada tahun 2014. Film Mom and Dad merupakan film kebalikan dari Cooties. Dalam Cooties diceritakan bahwa anak-anak yang terkena virus di kota tersebut menjadi ganas dan berusaha membunuh orang tua mereka.

Brian Taylor sang sutradara film ini pernah bekerjasama dengan Nicolas Cage dalam film Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Dia juga tidak asing dalam membuat film yang penuh kegilaan karena pernah membuat film Crank (2006) dan Crank: High Voltage (2009). Perlu dicermati bahwa film ini mendapat rating R karena mengandung banyak kekerasan dan bahasa kasar sehingga tidaklah bijaksana jika anda membawa anak-anak anda yang dibawah umur untuk menonton film ini.

Trailer Mom dan Dad (2018)