Valiant Universe Akan Dimulai Dengan Film Harbinger Dan Bloodshot

Valiant Universe Akan Dimulai Dengan Film Harbinger Dan Bloodshot

Valiant Universe Akan Dimulai Dengan Film Harbinger Dan Bloodshot

Vin Diesel yang merupakan aktor paling laris tahun 2018, digosipkan akan memerankan karakter Bloodshot. Bloodshot adalah judul komik dari Valiant Comics yang muncul pertama kali pada tahun 1992, diciptakan oleh Kevin VanHook, Don Perlin dan Bob Layton. Komik ini menceritakan tentang Ray Garrison, seorang bekas anggota mafia yang dikhianati, lalu diculik untuk menjadi proyek percobaan. Dia diculik oleh organisasi rahasia pemerintah bernama Project Rising Spirit. Tubuhnya dimasuki komputer kecil bernama Nanites yang bisa mengubah struktur tubuh serta menyembuhkan dengan cepat. Tapi dengan mendapat tubuh super, dia kehilangan ingatan, dan berganti nama menjadi Angelo Mortalli  serta memulai perjalanan untuk mencari jati diri.

Bloodshot adalah film kedua dari Valiant Comics yang akan diproduksi oleh Sony, setelah Harbinger. Pada tahun 2015, Sony menandatangani kontrak dengan Valiant Comics untuk kerjasama membuat 5 film. Bloodshot dan Harbinger akan dibuat masing-masing 2 film standalone dahulu sebelum mereka digabung dalam sebuah film crossover berjudul Harbinger Wars. Semula sutradara John Wick yaitu David Leitch dan Chad Stahelski akan membuat film Bloodshoot, tapi akhirnya batal. Pengganti mereka adalah Dave Wilson yang semula bekerja sebagai pembuat visual effect (VFX). Selain Vin Diesel, nama Jared Leto juga sempat disebut akan memerankan karakter Bloodshot.

Harbinger berasal dari komik yang diciptakan tahun 1992 oleh Jim Shooter dan David Lapham. Komik ini bercerita tentang Toyo Harada seorang remaja yang punya kemampuan super dalam telekinesis, dan mendirikan organisasi bernama Harbinger. Organisasi ini berisi orang-orang yang mempunyai kemampuan sama, salah satunya adalah Peter Stanchek. Mereka akan berhadapan dengan organisasi Project Rising Spirit yang juga muncul dalam cerita Bloodshot.

Belum ada nama sutradara yang ditunjuk untuk menangani film Harbinger. Tapi naskah asli buatan Eric Heisserer (Arrival) dinilai kurang bagus dan diganti. Naskah tersebut ditulis ulang oleh duet Justin Tipping dan Joshua Beirne-Golden yang sebelumnya menulis untuk film Kicks (2016). Sony berambisi membuat Universe baru untuk menandingi DC Extended Universe serta Marvel Cinematic Universe. Mereka memilih Valiant Comics karena mempunyai 2000 karakter superhero, serta mempunyai fans besar dan belum disentuh Hollywood. Karena belum ada jadwal rilis kedua film tersebut kita hanya bisa bersabar untuk menunggu berita selanjutnya.