No Escape (2015)

Sinopsis No Escape (2015)

Sinopsis No Escape (2015)

Jack Dwyer (Owen Wilson) pindah ke suatu negara di Asia Tenggara untuk memulai pekerjaan baru. Dia pergi bersama istrinya, Annie (Lake Bell), dan kedua anak perempuannya Lucy (Sterling Jerins) dan Beeze (Claire Geare). Di pesawat, dia berkenalan dengan orang Inggris bernama Hammond (Pierce Brosnan) yang kemudian mengajak keluarga tersebut untuk pergi ke hotel tujuan mereka bersama-sama.

Keesokan paginya, Jack pergi keluar hotel untuk membeli koran. Dia kemudian terjebak dalam bentrokan antara orang lokal yang bersenjata dengan polisi yang mengawal demo. Keadaan makin memburuk dan Jack berusaha kembali ke hotelnya untuk mencari istri dan anak-anaknya. Mereka berusaha menyelinap keluar hotel karena para pemberontak telah menyerang tempat tersebut dan tidak segan-segan membunuh orang-orang tak bersalah.

Ketika malam tiba, keluarga Dwyer berusaha mendatangi kedutaan Amerika. Namun ternyata tempat tersebut telah diserang dan tidak ada yang bisa menolong mereka lagi. Mereka kemudian bertemu Hammond yang ternyata bekerja untuk orang-orang yang berusaha meraup keuntungan besar di negara tersebut dengan cara mengontrol persediaan air. Menurut Hammond, jalan satu-satunya untuk keluar dari keributan ini adalah lari ke perbatasan Vietnam untuk meminta perlindungan. Bisakah keluarga Dwyer selamat sampai disana?

Pemain: Lake Bell, Pierce Brosnan, Owen Wilson

Trailer No Escape (2015)