Maze Runner: The Death Cure (2018)

Sinopsis Maze Runner: The Death Cure (2018)

Sinopsis Maze Runner: The Death Cure (2018)

Thomas (Dylan O’Brien) dan teman-temannya untuk menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee) dengan cara mencegat rombongan Minho yang sedang dalam perjalanan menuju Last City. Terletak di balik tembok, Last City merupakan kota yang dihuni orang-orang terpilih. Di kota itu, terdapat organisasi WCKD, organisasi yang sedang mencari obat kekebalan virus dengan cara menyiksa orang-orang seperti Minho. Thomas ingin menyelamatkan Minho karena tak ingin Minho mati karena menjadi kelinci percobaan.

Pada perjalanan menuju Last City, Thomas dkk sempat diserang Cranks, manusia yang menjadi zombi karena virus Flare. Untungnya, Jorge (Giancarlo Esposito) dan Brenda (Rosa Salazar) datang di saat yang tepat. Mereka akhirnya berhasil mencapai batas Lost City yakni di luar dinding. Kendati sempat ragu dan tidak tahu bagaimana caranya masuk ke dalam Last City, Thomas tak menyangka dia bertemu Gally (Will Poulter).

Gally adalah kawan lama yang sudah disangka meninggal. Lewat Gally, akhirnya Thomas dkk berhasil menembus ke Last City untuk menyelamatkan Minho. Di dalam Last City, Thomas juga bertemu, Teresa (Kaya Scodelario), perempuan yang dia cintai tapi dianggap berkhianat. Teresa bekerja sebagai peneliti untuk WCKD.

Persoalan bertambah rumit, saat Newt mulai lemah karena terkena virus Flare. Di tengah pertempuran antara Thomas dan WCKD, ternyata kelompok pemberontak yang dipimpin Lawrence (Walton Goggins) berhasil masuk ke dalam Last City dan membuat kerusuhan. Apakah Thomas dkk bisa selamat? Bagaimana nasib Minho, Newt, dan Teresa?

Pemain: Dylan O’Brien, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario

Trailer Maze Runner: The Death Cure (2018)