Marvel Keluarkan Trailer Perdana Ant-Man And The Wasp

Marvel Keluarkan Trailer Pertama Ant-Man And The Wasp

Marvel secara resmi mengeluarkan trailer perdana Ant-Man and the Wasp yang akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018. Selain trailer, ada juga foto-foto baru dan poster resmi pertama. Lucunya, dalam poster tersebut, Ant-Man dan Wasp berukuran sangat kecil dibandingkan tulisan judulnya. Hal ini mirip dengan poster resmi pertama untuk film sebelumnya, Ant-Man (2015), yang juga menunjukkan versi kecil Ant-Man.

Dalam trailer tersebut, Scott Lang (Paul Rudd) menjadi tahanan rumah, sedangkan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan ayahnya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas) terlihat sebagai buronan yang melarikan diri. Disini kita juga bisa menyaksikan aksi Hope yang menjadi The Wasp dan menjadi partner dari Ant-Man.

Setelah kejadian di Captain America: Civil War, Scott Lang dihadapkan dengan konsekuensi dari pilihannya baik sebagai Super Hero maupun seorang ayah. Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia mendapatkan sebuah misi baru yang mendesak dari Hope van Dyne (Lilly) dan Dr. Hank Pym (Douglas). Scott sekali lagi harus menjadi Ant-Man dan bekerja sama dengan The Wasp untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Poster Ant-Man and the Wasp
Poster Ant-Man and the Wasp

Trailer Ant-Man And The Wasp (2013)