Paramount Pictures Umumkan Tanggal Rilis Live Action “Dora The Explorer”

Paramount Pictures Umumkan Tanggal Rilis Live Action "Dora The Explorer"

Paramount Pictures Umumkan Tanggal Rilis Live Action “Dora The Explorer”

Film kartun anak-anak Dora the Explorer akan diangkat menjadi film layar lebar yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Studio film tersebut baru-baru ini mengumumkan jadwal rilis fim ini, yaitu tanggal 2 Agustus 2019.

Film kartun anak yang cukup populer di Indonesia ini rencananya akan disutradarai oleh James Bobin (Muppets Most Wanted) dan naskahnya akan ditulis oleh Nick Stoller, penulis naskah dan sutradara di balik film The Muppets dan Neighbors. Duduk di kursi produser adalah Michael Bay dan rekan-rekannya dari Platinum Dunes.

Dora the Explorer merupakan serial televisi populer yang punya 172 episode mulai 2000 sampai 2014. Namun, berbeda dengan versi TVnya, film live-action Dora the Explorer akan menceritakan Dora yang sudah remaja, bukan lagi bocah berusia tujuh tahun. Ia diceritakan akan pindah ke kota baru di mana sepupunya, Diego tinggal.

Selain film ini, Paramount Pictures juga telah menyiapkan 3 film lainnya untuk tahun 2019 yaitu Transfomers 7 (28 Juni 2019), remake dari Top Gun (12 Juli 2018), dan film Terminator baru (28 Juli 2019).