Suka Basket? Tonton Aksi Kocak Pemain Legendaris NBA Di Uncle Drew

Suka Basket? Tonton Aksi Kocak Pemain Legendaris NBA Di Uncle Drew

Suka Basket? Tonton Aksi Kocak Pemain Legendaris NBA Di Uncle Drew

Pada tahun 2012, perusahaan minuman Pepsi merilis iklan di Youtube dengan dibintangi oleh pemain Boston Celtics, Kyrie Irving. Kampanye ini diberi judul Uncle Drew dan mengisahkan Irving menyamar menjadi kakek tua yang bisa mengalahkan pemain-pemain jalanan. Saat itu, point guard hebat ini masih bermain di klub Cleveland Cavaliers. Iklan pertama sukses menjadi video paling banyak ditonton yang berkaitan dengan bola basket. Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton hampir 51,5 juta kali. Pepsi merilis total 5 video, dengan bintang tamu pemain NBA lain yaitu Kevin Love, Ray Allen, Baron Davis dan komedian J.B. Smoove. Melihat sukses tersebut, Lionsgate Studio memutuskan untuk mengangkat iklan tersebut ke layar lebar.

Film ini akan disutradarai oleh Charles Stone III (Lila & Eve) dan naskahnya ditulis oleh Jay Longino (Skiptrace). Film ini mengisahkan Dax (Lil Rel Howery) yang melakukan perjalanan untuk turnamen basket. Dia bertemu dengan mitos dan legenda Uncle Drew (Kyrie Irving), serta memohon untuk kembali ke lapangan. Akhirnya mereka dibantu oleh teman-teman lama Uncle Drew yang dibintangi oleh beberapa mantan bintang NBA. Shaquille O’Neal, Chris Webber, Reggie Miller, Nate Robinson, dan Lisa Leslie akan hadir menjadi kakek-nenek tua yang bermain dalam satu tim.

Mantan bintang-bintang basket tersebut tidak asing dengan kamera serta punya banyak pengalaman menjadi komentator. Ditambah kepribadian mereka yang sering mengumpat lawan saat bermain, menjadikan mereka cocok bermain di film lucu ini. Lil Rey Howery baru saja tenar lewat filmnya tahun lalu yaitu Get Out. Sedangkan sebagai figuran, ada juga Tiffany Haddish (Girls Trip), Erica Ash (Scary Movie 5), J.B. Smoove dan Nick Kroll. Film Uncle Drew akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2018. Sebelum menonton film ini, ada baiknya anda menonton terlebih dahulu iklan Pepsi beserta trailer film di bawah ini.

Trailer Uncle Drew (2018)

Iklan Pepsi Uncle Drew Di Youtube

Chapter 1:

Chapter 2:

Chapter 3:

Chapter 4:

Chapter 5:
https://www.youtube.com/watch?v=92Dks6fghb8