The Earthquake Bird, Proyek Alicia Vikander Berikutnya Setelah Tomb Raider

The Earthquake Bird, Proyek Alicia Vikander Berikutnya Setelah Tomb Raider

The Earthquake Bird, Proyek Alicia Vikander Berikutnya Setelah Tomb Raider

Setelah menyelesaikan film Tomb Raider, aktris Alicia Vikander telah memilih proyek selanjutnya. Vikander pertama kali dikenal saat bermain sebagai sebuah android bernama Ava dalam film Ex Machina (2014). Dalam film karya sutradara Alex Garland tersebut, namanya mulai menarik perhatian. Karirnya terus melonjak dan mendapat penghargaan Oscar sebagai pemeran pembantu wanita terbaik di film The Danish Girl (2016). Dan sekarang namanya terus menjulang setelah dia berperan sebagai Lara Croft dalam film petualangan Tomb Raider. Kini muncul berita bahwa Vikander telah dikonfirmasi akan bermain di film berjudul The Earthquake Bird.

Buku ini berasal dari novel debut karya Susanna Jones yang dipublikasi tahun 2001. Cerita mendapat penghargaan John Llewellyn Rhys Prize dan the Crime Writers’ Association New Blood Dagger Award. Novel ini bergenre thriller, menceritakan seorang expat di kota Tokyo bernama Lucy Fly yang dituduh membunuh temannya. Hadir juga kisah cinta segitiga dengan fotograper tampan bernama Teiji dan temannya yang bernama Lily.

Semula cerita ini diproduksi oleh Amazon Studio, tapi kemudian diambil alih oleh Netflix. Netflix pernah mempropaganda bahwa mereka akan membuat 500 ribu film dalam setahun. Tentunya ini hanya promosi aja, mereka mungkin hanya bisa membuat 70 film dalam setahun, termasuk film The Earthquake Bird ini.

Wash Westmoreland (Still Alice) akan berperan sebagai penulis naskah sekaligus sutradara. Di film tersebut Westmoreland mendapat Oscar untuk aktris terbaik yaitu Juliane Moore, dan dia ingin meraih penghargaan keduanya. Keinginannya mungkin bisa menjadi kenyataan karena Vikander adalah nama yang tepat, punya bakat dan ketenaran. Ridley Scott akan membantunya dengan bertindak sebagai eksekutif produser. Bintang lainnya dalam film ini adalah model dan aktris Riley Keough (Logan Lucky). Syuting akan dimulai pada bulan Mei di Tokyo dan pulau Sado di Jepang. Belum ada jadwal rilis untuk film ini. Jika anda menyukai peran Vikander dalam Tomb Raider, jangan lewatkan film ini.