Scarlett Johansson Bergabung Dengan Sutradara Thor: Ragnarok Di Film Jojo Rabbit

Scarlett Johansson Bergabung Dengan Sutradara Thor: Ragnarok Di Film Jojo Rabbit

Scarlett Johansson Bergabung Dengan Sutradara Thor: Ragnarok Di Film Jojo Rabbit

Film terbaru sutradara Taika Waititi yaitu Jojo Rabbit, akan dibintangi oleh Scarlett Johansson. Waititi adalah sutradara asal Selandia Baru yang baru meledak setelah filmnya Thor: Ragnarok (2017) sukses besar. Film Thor: Ragnarok memecahkan banyak rekor box office sehingga Waititi kebanjiran pujian. Bahkan bos LucasFilm, Kathleen Kennedy, mengatakan bahwa dia akan senang jika Waititi bisa menyutradarai Star Wars. Sebelumnya, nama Waititi lebih dikenal sebagai komedian, tapi kini dia telah menjadi sutradara besar.

Film ini akan menjadi perubahan genre baru untuk Scarlett Johansson. Di beberapa tahun terakhir, Johansson lebih banyak berperan di film laga dan komedi.  Namanya paling dikenal sebagai Natasha Romanoff/Black Widow dalam seri Avengers. Dia berperan di film komedi  Hail, Caesar! (2016) dan Rough Night (2017). Mantan istri Ryan Reynolds dan Romain Dauriac ini juga telah bermain di film Ghost in the Shell (2017) dan mengisi suara di film Isle of Dogs (2018).

Naskah Jojo Rabbit yang ditulis sendiri oleh Taika Waititi, telah selesai sejak tahun 2012. Tapi dia kesulitan mendapat bantuan dana untuk membuat filmnya. Setelah namanya menjulang menyertai kesuksesan Thor: Ragnarok, dia tidak mendapat kesulitan lagi dalam mencari dukungan dana. 20th Century Fox siap memberi bantuan kepada Waititi dalam proyek ini. Kepala produksi Fox Searchlight, Matthew Greenfield, mengatakan bahwa mereka percaya pada kualitas Waititi sebagai sutradara besar. Katanya pula, Waititi tidak perlu memperhalus gaya penyutradaraannya, ataupun menghilangkan gaya humornya di film ini.

Jojo Rabbit akan menceritakan kisah seorang bocah di jaman Perang Dunia II. Dia mendapati bahwa ibunya menyembunyikan seorang anak gadis Yahudi di rumahnya, yang berada di perkampungan Jerman.  Scarlett Johansson akan berperan sebagai ibu bocah tersebut, dan Taika Waititi sebagai teman khayalan bocah itu. Teman khayalan ini ternyata Adolf Hitler yang memberi panduan kepada bocah tersebut saat menghadapi berbagai masalah. Cerita ini bergaya humor satir, dan karakter Hitler akan diperlihatkan agak bodoh tapi lucu.  Hal ini bisa menjadi kontroversi besar terutama pada masyarakat Jerman. Tapi seperti yang dikatakan oleh Matthew Greenfield, Waititi tidak perlu memperhalus gayanya.

Syuting akan dimulai pada bulan Mei di Eropa. Saat ini mereka mencari bocah berusia 10-12 tahun di Inggris yang unik untuk menjadi pemeran utama. Waititi punya pengalaman dalam kasting aktor cilik yang sebelumnya tidak terkenal. Dulu dia menemukan James Rolleston yang berusia 11 tahun dan menjadikannya pemeran utama di film Boy (2010). Begitu juga dengan Julian Dennison yang berusia 13 tahun dan berperan di film Hunt for the Wilderpeople (2016). Dennison bisa dibilang sukses, karena dia juga akan berperan di film Deadpool 2. Belum ada jadwal rilis untuk film Jojo Rabbit.