The Darkest Mind, Satu Lagi Film Tentang Remaja Dengan Kekuatan Super

The Darkest Mind, Satu Lagi Film Tentang Remaja Dengan Kekuatan Super

The Darkest Mind, Satu Lagi Film Tentang Remaja Dengan Kekuatan Super

20th Century Fox telah merilis trailer dan poster pertama untuk The Darkest Minds, film adaptasi dari novel sci-fi Young Adult (YA) yang ditulis oleh Alexandra Bracken. Fox sendiri tidak asing dengan adaptasi sastra genre YA, setelah sebelumnya membuat seri seperti The Maze Runner dan Percy Jackson ke layar lebar. The Darkest Minds muncul saat novel YA melanda sebagian besar box office, seperti Percy Jackson: Sea of Monsters, The 5th Wave, dan yang terakhir Divergen: Allegiant. Film ini disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson (Kungfu Panda 2 & 3) dan naskah ditulis oleh Chad Hodge.

The Darkest Minds dibintangi oleh Amandla Stenberg, yang terkenal karena perannya dalam adaptasi buku YA The Hunger Games dan Everything. Dia akan berperan sebagai Ruby Daly, seorang gadis berusia 16 tahun yang tinggal di masa dystopian. Di film ini 98% anak-anak dunia tersapu penyakit katastropik, ketika masih kecil. Ketika remaja secara misterius mengembangkan kemampuan baru yang kuat, mereka dinyatakan sebagai ancaman oleh pemerintah dan ditahan. Ruby salah satu remaja terkuat, melarikan diri dari kampnya. Dia bergabung dengan sekelompok remaja yang melarikan diri mencari tempat yang aman. Setelah menemukan keluarga baru ini, Ruby menyadari bahwa, di dunia tempat orang dewasa yang berkuasa telah mengkhianati mereka, lari tidaklah cukup. Mereka harus melancarkan perlawanan, menggunakan kekuatan kolektif mereka untuk mengambil kembali kendali masa depan mereka.

Trailer Fox untuk The Darkest Minds memperkenalkan karakter utama dalam film. Tetapi film ini tetap terfokus pada Ruby dan pengalamannya. Video ini juga memperkenalkan di tiga pemeran utama lainnya, yaitu Zu (Miya Cech) yang bisa menggunakan listrik, si jenius Chubs (Skylan Brooks), dan telekinetic Liam (Harris Dickinson), yang mencintai Ruby. Serupa dengan trailer, poster The Darkest Minds merangkul semangat remaja memberontak melawan figur otoritas dengan teks dicat gaya grafiti.

The Darkest Minds juga dibintangi oleh Mandy Moore (This Is Us) sebagai Cate, seorang dokter yang membantu Ruby ketika memutuskan untuk melarikan diri. Gwendoline Christie (Games of Thrones) akan beperan sebagai Lady Jane, pemburu hadiah yang bertugas melacak Ruby dan yang lainnya. Dengan gaya X-Men bercampur dengan The Maze Runner, film ini cocok dimasukkan ke subgenre sci-fi YA. Jika film ini menjadi hit, masih ada tiga buku The Darkest Minds lainnya yang siap untuk diadaptasi oleh Fox. The Darkest Mind akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018.

Trailer The Darkest Mind (2018)