John Wick: Chapter 3 Lirik Halle Berry Jadi Pemeran Utama Wanitanya

John Wick: Chapter 3 Lirik Halle Berry Jadi Pemeran Utama Wanitanya

John Wick: Chapter 3 Lirik Halle Berry Jadi Pemeran Utama Wanitanya

Studio film Lionsgate dikabarkan sedang mencari aktris untuk menjadi pendamping Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 3. Mereka telah mengumpulkan beberapa pilihan untuk posisi tersebut dan nampaknya menjadikan Halle Berry sebagai pilihan utamanya untuk saat ini.

Belum banyak detil yang beredar untuk karakter Sofia, karakter yang akan diperankan Halle Berry. Sofia hanya digambarkan sebagai perempuan berusia 20-40 tahun dan mempunyai anak yang masih kecil.

Baru-baru ini, John Wick: Chapter 3 juga merilis plot cerita. Sebenarnya apabila anda menyaksikan John Wick: Chapter 2, anda sudah akan bisa menebak jalan ceritanya karena film ketiga ini melanjutkan apa yang terjadi di akhir cerita film kedua. Dalam sinopsis singkat tersebut dikatakan,

“John Wick kini diburu dengan hadiah sebesar USD 14 juta bagi siapa yang bisa membunuhnya. Dia dicari karena telah melanggar aturan penting, dilarang membunuh di Hotel Continental. Korban John Wick adalah anggota dari organisasi yang membuka kontrak tersebut. John seharusnya sudah dieksekusi, namun Winston yang merupakan manajer Hotel Continental, memberikan waktu 1 jam kepadanya untuk kabur sebelum perburuan dimulai. Dengan dikeluarkannya dia dari organisasi pembunuh bayaran dan tidak bisa menggunakan layanan dunia pembunuh seperti biasanya, John harus bertahan hidup dan berusaha keluar dari kota New York”

John Wick: Chapter 3 akan dirilis tanggal 17 Mei 2019 dan akan disutradarai oleh Chad Stahelski. Aktor Common, Ruby Rose, dan Laurence Fishburne dikabarkan akan kembali bermain dalam seri ini. Selain itu, aktor Jepang Hiroyuki Sanada akan bergabung untuk memerankan karakter yang masih misterius.