Michelle Pfeiffer Dalam Tahap Negosiasi Untuk Bintangi Maleficent 2

Michelle Pfeiffer Dalam Tahap Negosiasi Untuk Bintangi Maleficent 2

Michelle Pfeiffer Dalam Tahap Negosiasi Untuk Bintangi Maleficent 2

Aktris Michelle Pfeiffer dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain di film Maleficent 2. Duet akting Angelina Jolie dan Pfeiffer akan menarik perhatian karena mereka adalah aktris kawakan yang berpengalaman. Pfeiffer terakhir kali bermain di film Murder on the Orient Express (2017), dan baru selesai syuting Ant-Man and the Wasp (2018). Kabarnya disini dia akan berperan sebagai seorang ratu, tapi belum jelas apakah berhubungan dengan putri Aurora atau kerajaan lainnya.

Film Maleficent dirilis pada tahun 2014  dan mendapat sambutan yang bagus. Film tersebut menjadi terobosan dan andalan baru Disney, dari film animasi klasik, menjadi film live-action untuk penonton yang lebih modern. Proyek tersebut sukses karena dari biaya $180 juta, mereka mendapat pemasukan $759 juta di seluruh dunia.  Yang membuat film ini juga sukses adalah keberanian Disney untuk mengambil seorang penjahat sebagai tokoh utama. Maleficent adalah tokoh penjahat dalam cerita Sleeping Beauty. Dan inovasi unik ini menarik perhatian penonton, sehingga Disney memutuskan untuk membuat sekuelnya. Film Maleficent 2 sudah memulai syuting pada tanggal 16 April yang lalu.

Proyek ini telah direncanakan sejak setahun lalu, dan Angelina Jolie telah mengkonfirmasi keikutsertaannya. Sejak berperan di film Maleficent, Jolie hanya bermain di film By the Sea (2015) dan mengisi suara di film animasi Kung Fu Panda 3 (2016). Saat ini dia juga mengisi suara di film animasi lainnya berjudul The One and Only Ivan. Kevakuman sebagai aktris disebabkan karena dia lebih sibuk menjadi sutradara dan produser. Salah satu film yang disutradarainya adalah First They Killed My Father (2017).

Joachim Rønning yang menyutradarai film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017), akan mengarahkan film ini. Sedangkan screenwriter film pertama yaitu Linda Woolverton, akan kembali menulis naskah Maleficent 2. Woolverton akan dibantu oleh penulis naskah Spectre (2015) yaitu Jez Butterworth. Selain Angelina Jolie, aktris Elle Fanning juga akan kembali memerankan karakter putri Aurora. Dan akan ada tambahan pemeran baru yaitu Ed Skrein (Deadpool) yang akan menjadi tokoh antagonis. Sampai sekarang masih belum ada info lebih lanjut tentang jadwal rilis Maleficent 2 di bioskop.