Intip Aksi Duo Superhero Mini Di Trailer Terbaru Ant-Man & The Wasp

Intip Aksi Duo Superhero Mini Di Trailer Terbaru Ant-Man & The Wasp

Intip Aksi Duo Superhero Mini Di Trailer Terbaru Ant-Man & The Wasp

Marvel baru saja mengeluarkan trailer terbaru Ant-Man & The Wasp, sekuel dari film Ant-Man yang akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018. Dalam trailer ini, penonton disuguhi aksi The Wasp yang lebih banyak daripada di trailer pertamanya. Penonton juga dapat melihat lebih banyak aksi penjahat bernama Ghost yang dalam trailer pertama hanya “numpang lewat”.

Dalam sekuel Ant-Man ini, Scott Lang (Paul Rudd) tidak hanya beraksi sendirian. Dia akan dibantu dan bekerjasama dengan putri Dr. Hank Pym (Michael Douglas), yakni Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Hope akan mengenakan kostum The Wasp yang sedikit lebih canggih daripada kostum Ant-Man dengan adanya sayap dan kemampuan untuk menembak.

Film ini juga menjelaskan ketidakhadiran Ant-Man dalam Avengers: Infinity War yaitu karena Scott Lang dipenjara setelah membantu Captain America dalam film Captain America: Civil War. Scott kemudian membuat perjanjian dengan pemerintah dan dia hanya dikenakan hukuman tahanan rumah agar bisa dekat dengan putrinya, Cassie Lang (Abby Ryder Fortson). Menurut teori yang beredar, tim Avengers tidak melibatkan Ant-Man dalam Infinity War karena tidak mau Scott mendapatkan masalah yang menjauhkan dirinya dari Cassie lagi.

Menurut rumor yang beredar, film ini mempersiapkan Cassie Lang, untuk tampil dalam film Avengers 4. Cassie remaja akan mengikuti jejak ayah sebagai superhero yang nantinya bernama Stature dan kemudian berganti menjadi Stinger. Saat ini, Marvel diberitakan telah merekrut aktris Emma Fuhrmann untuk menjadi Cassie remaja di film Avengers 4.

Trailer Ant-Man & The Wasp (2018)