Sylvester Stallone Akan Jadi Pemeran Utama Sekaligus Sutradara Rambo V?

Slyvester Stallone Akan Jadi Pemeran Utama Sekaligus Sutradara Rambo V?

Slyvester Stallone Akan Jadi Pemeran Utama Sekaligus Sutradara Rambo V?

Sylvester Stallone diberitakan akan memerankan kembali perannya sebagai mantan anggota Green Baret bernama John Rambo di Rambo V. Selama hampir lima puluh tahun karier aktingnya, Sylvester Stallone telah memerankan beberapa tokoh film ikonis. Dua diantaranya, berdiri jauh di atas karakter yang lain. Yang pertama adalah Rocky Balboa, adalah petinju fiksi paling terkenal yang pernah ada. Dan yang kedua adalah John Rambo, seorang karakter berdasarkan novel karya David Morrell di tahun 1972. Sudah ada 4 film franchise ini, dan setelah 2 film pertama sukses, dan 2 berikutnya gagal, Stallone akan kembali di film ke 5 menjadi pemain utama. Bahkan kemungkinan dia juga akan menjadi sutradara.

Dengan anggaran kecil $ 15 juta, First Blood (1982) menjadi film box office yang solid, dengan pendapatan $ 47.2 juta di dalam negeri. Ini adalah pengembalian yang cukup besar untuk memberi Stallone kesempatan untuk membuat Rambo: First Blood Part II pada 1985, yang mencetak blockbuster $ 150 juta di Amerika Serikat. Tidak mengherankan, Rambo III mengikutinya pada tahun 1988, tetapi hanya mendapatkan $ 53,7 dan mengecewakan di dalam negeri. Stallone yang pensiun setelah film ketiga, akhirnya kembali lagi untuk film keempat berjudul Rambo pada tahun 2008. Seperti film sebelumnya, film ini gagal, dan hanya mendapat $42,7juta. Tapi franchise ini bisa mendapat tempat di hati penonton, dan menjadi salah satu pionir film aksi di Hollywood.

Stallone telah berkeinginan membuat film kelima sejak tahun 2014, tapi tanpa perkembangan berarti. Sempat juga dia ingin membuat serial televisi Rambo. Akhirnya proyek ini mendapat kemajuan setelah berita terbaru muncul. Millennium Media akan mendanai film ini, dan menangani hak penjualan di seluruh dunia. Avi Lerner dan Kevin King akan bertindak sebagai produser. Naskah ditulis oleh Stallone dan Matthew Cirulnick. Belum ada nama sutradara yang diumumkan, tapi gosip mengatakan bahwa Stallone juga berminat di posisi tersebut.

Sudah ada plot cerita yang beredar berdasarkan naskah yang ditulis oleh Stallone. Rambo yang telah pensiun, bekerja di peternakan di perbatasan antara AS dengan Meksiko. Dia menghadapi masalah penculikan anak perempuan dari salah seorang temannya. Dan dia harus menghadapi salah satu kartel paling ganas d Meksiko. Mengingat umurnya yang tidak muda lagi, mungkin kita tidak bisa melihat lagi aksi spektakuler. Salah satu teori terbaik dari pemerhati film bahwa Rambo akan mewariskan keahliahnnya kepada seorang penerus, seperti di seri Creed. Apapun cerita yang akan terjadi, film ini bisa sedikit mengurangi kerinduan penonton, 36 tahun setelah film pertama dirilis. Jadwal syuting kemungkinan dimulai 1 September di London, Bulgaria serta kepulauan Canary. Namun belum ada jadwal rilis film ini.