Kembalinya Sang Alien Pembunuh Di Trailer Perdana The Predator

Kembalinya Sang Alien Pembunuh Di Trailer Perdana The Predator

Kembalinya Sang Alien Pembunuh Di Trailer Perdana The Predator

Film The Predator yang akan dirilis tanggal 14 September 2018 ini baru saja mengeluarkan trailer perdananya. Disutradarai oleh Shane Black yang juga merupakan sutradara Iron Man 3, trailer ini memperlihatkan aksi sang alien pembunuh yang kembali muncul di Bumi.

Shane Black sendiri pernah muncul di film Predator pertama yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Namun tampaknya baik karakter Arnold maupun Shane tidak akan muncul dalam film ini.

Dari luar angkasa hingga ke pinggiran kota kecil, perburuan itu datang kembali. Pemburu paling mematikan di alam semesta itu kini lebih kuat dan lebih pintar dari sebelumnya setelah mereka secara genetis meningkatkan kemampuannya melalui DNA dari spesies lain. Ketika seorang anak kecil secara tidak sengaja memicu kembalinya mereka ke Bumi, hanya sekelompok mantan tentara dan seorang guru sains yang dapat mencegah musnahnya umat manusia.

Franchise film Predator sudah lama tidak muncul sejak film terakhirnya Predators dirilis tahun 2010. Film yang dibintangi Adrien Brody tersebut dibuat dengan budget USD 40 juta dan meraup keuntungan kotor sebesar USD 127 juta dari seluruh dunia. Meskipun tidak gagal, namun film tersebut dirasa tidak terlalu sukses juga. Film The Predator terbaru ini diharapkan dapat mengembalikan kejayaan franchise tersebut dengan membidik penonton dari generasi sekarang.

Trailer The Predator (2018)