Film Disney “The Nutcracker And The Four Realms” Siap Dirilis November 2018

Film Disney "The Nutcracker And The Four Realms" Siap Dirilis November 2018

Film Disney “The Nutcracker And The Four Realms” Siap Dirilis November 2018

Satu lagi film keluarga dari Disney berjudul The Nutcracker And The Four Realms bisa anda saksikan mulai 2 November 2018. Film ini diadaptasi dari buku berjudul The Nutcracker and the Mouse King yang ditulis pada tahun 1816 oleh E. T. A. Hoffmann. Sejak saat itu, sudah berbagai versi pertunjukan dibuat berdasarkan buku ini. Salah satu yang paling terkenal adalah pertunjukan balet berjudul The Nutcracker karya komposer Rusia Pyotr Ilyich Tchaikovsky. Cerita ini bergenre fantasi serta kisah peri klasik dan cocok untuk ditonton oleh keluarga.

Film The Nutcracker And The Four Realms bercerita tentang perjalanan seorang gadis bernama Clara yang mencari sebuah kunci. Kunci tersebut bisa membuka kotak berharga yang merupakan hadiah dari mendiang ibunya. Dalam sebuah pesta liburan, dia mendapat benang emas yang bisa membawanya ke kunci tersebut. Tapi kunci itu lenyap dan masuk ke dunia pararel yang misterius. Clara harus memasuki 4 dunia lain dan bertemu dengan makhluk-makhluk aneh, untuk mencari kunci tersebut. Dalam perjalannya, Clara akan bertemu dengan beberapa peri, dan makhluk lain, serta harus berhadapan dengan karakter jahat bernama “Mother Ginger”.

Disney mengumumkan proyek film ini di tahun 2016, serta menunjuk Lasse Hallström (Chocolat, The Cider House Rules, The Hundred-Foot Journey) sebagai sutradara. Naskah film ini ditulis oleh seorang pendatang baru bernama Ashleigh Powell. Sempat terjadi benturan jadwal yang mengakibatkan Hallström tidak bisa melakukan syuting selama sebulan. Akhirnya Disney menyewa sutradara veteran Joe Johnston (Jurassic Park III, Captain America: The First Avenger) untuk melakukan beberapa syuting ulang.

Aktris muda yang terkenal di film Interstellar (2014) yaitu Mackenzie Foy, akan berperan sebagai Clara. Beberapa bintang terkenal juga ikut bergabung, mereka adalah Keira Knightley, Helen Mirren, dan Morgan Freeman. Walaupun proyek ini tidak bertujuan untuk menjadi film berpendapatan besar seperti The Jungle Book atau Beauty and the Beast, film ini tetap menarik. Jika anda tertarik untuk membawa keluarga menonton film ini, saksikan dahulu trailer di bawah ini.

Trailer The Nutcracker And The Four Realms (2018)