Aktor James Marsden Jadi Pemeran Utama Di Sonic The Hedgehog

Aktor James Marsden Jadi Pemeran Utama Di Sonic The Hedgehog

Aktor yang dikenal sebagai Cyclops dalam franchise X-Men, James Marsden, akan menjadi pemeran utama dalam film Sonic The Hedgehog. Film ini akan merupakan gabungan live-action dan CGI, dan Marsden akan menjadi pemeran utama manusia selain Sonic. Kabarnya dia akan berperan menjadi seorang polisi bernama Tom, dan membantu Sonic dalam petualangannya. Marsden juga semakin terkenal setelah berperan dalam seri televisi Westworld di tahun 2016-2018. Walaupun dia bukan bintang kelas A, tapi dia punya kemampuan di bidang komedi dan drama. Marsden juga punya pengalaman bermain di film CGI, setelah berpartisipasi di film Enchanted (2007) dan Hop (2011).

Film ini diadaptasi dari game yang terkenal di tahun 1991 dan membuat SEGA bisa bersaing dengan produser lainnya. Dalam game ini, Sonic dan temannya yaitu Tails serta Knuckles, berperang melawan Doctor Eggman Robotnik. Awalnya Sony Studio mengumumkan proyek ini di tahun 2014. Kemudian sutradara Deadpool (2016) Tim Miller, masuk sebagai produser eksekutif film ini. Dia akan bekerja sama dengan Neal H.  Mortiz, yang memproduksi seri The Fast and Furious. Marza Animation Planet yang membuat animasi Sonic untuk SEGA, akan ikut serta dalam proyek ini. Tapi pada bulan Oktober 2017, Sony melepaskan hak atas film dan staf produksi kepada Paramount Pictures. Dan Paramount bergerak cepat serta mengumumkan jadwal syuting musim panas 2018, dan jadwal rilis 15 November 2019.

Jeff Fowler dipilih oleh Tim Miller untuk menjadi sutradara proyek ini. Mereka berdua pernah bekerja sama membuat film kartun pendek berdurasi 4 menit, dan mendapat nominasi Oscar di film Gopher Broke (2004). Walaupun film Sonic The Hedgehog hanya merupakan film kedua Fowler, Tim Miller percaya padanya berkat kerja sama sebelumnya. Naskah ditulis oleh duet Patrick Casey dan Josh Miller. Untuk posisi pengisi suara Sonic belum ada aktor yang terpilih. Roger Craig Smith yang mengisi suara Sonic saat ini, mengatakan bahwa kesempatan dia dipilih kecil, tapi dia akan merasa terhormat jika terpilih. Sebelum nama Marsden diumumkan, ada banyak nama aktor yang akan dipertimbangkan. Mereka adalah Jack Black, Paul Rudd, Jason Segel, Owen Wilson, dan Ed Helms. Film ini akan berbiaya produksi $90 juta serta mulai syuting di Vancouver.