Aksi Balas Dendam Jennifer Garner Di Trailer Peppermint

Aksi Balas Dendam Jennifer Garner Di Trailer Peppermint

Aksi Balas Dendam Jennifer Garner Di Trailer Peppermint

Apa yang akan terjadi bila Jennifer Garner bermain film yang dibuat sutradara Taken? Trailer pertama Peppermint akan menjawab pertanyaan tersebut. Dalam trailer tersebut, mantan istri Ben Affleck ini beraksi tidak kalah hebatnya dengan Liam Neeson di seri Taken.

Peppermint adalah film action thriller yang menceritakan tentang seorang ibu muda Riley North (Jennifer Garner). Dia melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika anak dan suaminya ditembaki secara brutal oleh sekelompok anggota geng. Riley selamat dan menjadi saksi dalam persidangan untuk menghukum para anggota geng tersebut. Namun ternyata para pembunuh tersebut dilindungi oleh polisi jahat dan hakim yang korup sehingga berhasil lolos dari hukuman. Merasa tidak ada yang bisa membantunya, Riley memutuskan untuk menyendiri dan melatih dirinya sendiri. 5 tahun berlalu, kini Riley siap untuk membalas dendam dengan caranya sendiri.

Peppermint disutradarai oleh Pierre Morel, orang yang berhasil membuat Liam Neeson menjadi karakter ikonik dalam film Taken. Morel memang dikenal banyak menggarap film action terkenal seperti District B13, From Paris With Love, dan The Gunman. Jadi, buat penggemar film aksi, film ini sepertinya akan cukup menarik untuk ditonton.

Film ini juga menjadi penanda kembalinya Jennifer Garner dalam film action. Film action terakhirnya adalah film The Kingdom yang dirilis tahun 2007. Sebelumnya, Jennifer dikenal lewat aksinya dalam serial lawas Alias dan sebagai jagoan di film Elektra. Bagi anda yang kangen dengan aksinya, bisa menonton film Peppermint mulai tanggal 7 September 2018.

Trailer Peppermint (2018)