Kembalinya Michael Myers Ke Haddonfield Di Trailer Perdana Halloween (2018)

Kembalinya Michael Myers Ke Haddonfield Di Trailer Perdana Halloween (2018)

Kembalinya Michael Myers Ke Haddonfield Di Trailer Perdana Halloween (2018)

Halloween (2018) yang merupakan sekuel langsung dari film horor klasik Halloween (1978) merilis trailer perdananya hari ini. Studio Universal pernah merilis beberapa cuplikan dan informasi film ini di Cinemacon di Las Vegas pada bulan April lalu dan kala itu para fans cukup antusias untuk menunggu film ini.

Menariknya, film Halloween (2018) ini menghapus semua cerita dalam franchise Halloween yang ada setelah film originalnya pada tahun 1978. Dalam Halloween II (1981) yang juga disebut sebagai sekuel langsung dari Halloween (1978) karena terjadi pada malam yang sama di akhir cerita film pertama, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) disebut sebagai adik kandung dari Michael Myers. Nah, dalam film Halloween terbaru ini, diceritakan bahwa Laurie tidak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Michael. Jadi menurut jalan cerita baru ini, pembunuhanan dalam film tahun 1978 merupakan pembunuhan secara acak.

John Carpenter yang menjadi sutradara dan penulis naskah film tahun 1978 akan kembali di film ini sebagai executive producer. Jamie Lee Curtis akan berperan kembali sebagai Laurie Strode yang kini memiliki anak dan cucu yang diperankan oleh Judy Greer dan Andi Matichak. Nick Castle, aktor yang berada di balik topeng sang pembunuh di film 1978 akan kembali beraksi di film ini. Film ini juga dibintangi oleh Virginia Gardner, Miles Robbins, Dylan Arnold dan Drew Scheid. Halloween (2018) akan hadir di bioskop mulai tanggal 19 Oktober 2018.

Trailer Halloween (2018)