Aksi Mila Kunis & Kate McKinnon Di Film Komedi The Spy Who Dumped Me

Aksi Mila Kunis & Kate McKinnon Di Film Komedi The Spy Who Dumped Me

Sebentar lagi pada tanggal 3 Agustus 2018, akan hadir sebuah film komedi aksi berjudul The Spy Who Dumped Me. Film komedi ini merupakan parodi anti Bond Girl, bahkan judulnya juga merupakan parodi dari film James Bond berjudul The Spy Who Loved Me  (1977). Mila Kunis dan Kate McKinnon akan menjadi bintang utama film ini dan anda bisa berharap banyak dalam menikmati kekocakan duet ini. Kunis telah berpengalaman dalam bermain di film komedi seperti Bad Moms (2016) dan sekuelnya A Bad Moms Christmas (2017). Sedangkan McKinnon memang terkenal  sebagai aktris komedi bertalenta besar di acara Saturday Night Live atau SNL.

The Spy Who Dumped Me  menceritakan Audrey (Kunis) sebagai seorang wanita yang mendapati bahwa mantan pacarnya adalah seorang mata-mata internasional. McKinnon akan berperan sebagai sahabat Audrey yang bernama Morgan, dan mereka berdua dikejar oleh pembunuh bayaran. Justin Theroux (The Leftovers) akan bermain sebagai mantan pacar Audrey. Akan hadir pula Sam Heughan (Outlander), komedian Hasan Minhaj, serta Gillian Anderson (The X-Files). Kate McKinnon berkata bahwa dia senang bermain di film ini karena dia bisa bertemu dengan Gillian Anderson yang merupakan idolanya sejak kecil.

Film ini akan disutradarai oleh Susanna Fogel, sebuah nama yang relatif tidak dikenal. Dia juga menulis naskah cerita ini bersama dengan David Iserson (seri televisi Mr. Robot). Ron Howard dan Brian Grazer akan bertindak sebagai produser, dan Lionsgate akan mendistribusikan film ini. Susanna Fogel berkata bahwa film ini merupakan campuran dari seri televisi komedi Broad City dengan Jason Bourne. Artinya kita bisa menyaksikan film komedi tapi dengan aksi mata-mata mempesona. Sebelum menonton film ini di bulan Agustus, sebaiknya anda saksikan dahulu trailer di bawah ini.

Trailer The Spy Who Dumped Me (2018)