Sony Pictures Resmi Siapkan Sekuel Zombieland

Setelah spekulasi berbulan-bulan, akhirnya Zombieland 2 resmi akan dibuat dengan menampilkan aktor dan aktris dari film pertama seperti Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin. Paul Wernick dan Rhett Reese, penulis naskah film pertamanya, juga akan kembali dalam proyek ini.

Zombieland 2 akan mulai syuting pada awal tahun 2019 dan menargetkan akan mulai tayang di bioskop pada bulan Oktober tahun depan. Artinya, sekuel ini akan kembali tayang di bioskop setelah 10 tahun sejak dirilisnya film pertama. Sekuel ini akan disutradarai oleh Ruben Fleischer yang juga sutradara film Zombieland pertama dan film Venom yang akan dirilis Oktober tahun ini.

Persiden Columbia Pictures, Sanford Panitch merilis pernyataan tentang dibuatnya sekuel Zombieland ini:

Ini adalah salah satu proyek yang diinginkan para fans sejak lama, dan orang-orang yang paling ingin mewujudkannya adalah Emma, Woody, Jesse, dan Abigail. Mereka adalah beberapa diantara aktor dan aktris paling populer dan aku rasa mereka mau membuat film ini karena mereka menyukai karakter-karakternya. Kami sangat senang Ruben ingin kembali menyutradarai film sekuel ini, karena karyanya di film Venom benar-benar sangat luar biasa.

Film pertama Zombieland dirilis di tahun 2009. Dengan budget hanya sebesar USD 23,6 juta, film ini mampu meraup pendapatan kotor sebesar USD 102 juta dari seluruh dunia. Jumlah yang cukup lumayan untuk saat itu.