Trailer Hunter Killer, Ketika Gerard Butler Harus Cegah Perang Dunia Gunakan Kapal Selam

Trailer Hunter Killer, Ketika Gerard Butler Harus Cegah Perang Dunia Gunakan Kapal Selam

Menjelang dirilisnya film Hunter Killer pada Oktober nanti, studio Lionsgate merilis trailer perdana film yang dibintangi Gerard Butler ini. Film aksi ini dibuat berdasarkan novel Firing Point di tahun 2012 yang dibuat oleh Don Keith dan George Wallace.

Hunter Killer menceritakan tentang penculikan presiden Rusia oleh seorang jendral yang berkhianat. Untuk mencegah terjadinya perang dunia, Kapten Joe Glass (Gerard Butler) harus membawa kapal selam canggih miliknya untuk menyelamatkan sang presiden. Sambil menggunakan kapal selam yang belum teruji secara maksimal ini, Joe Glass harus bekerja sama dengan tentara elit SEAL dan juga pihak Rusia.

Gerard Butler memang tidak asing dalam film tentang misi penyelamatan presiden. Sebelumnya, dia pernah membintangi Olympus Has Fallen di tahun 2013 dan sekuelnya London Has Fallen di tahun 2016. Hunter Killer sempat akan disutradarai oleh Antoine Fuqua yang juga menyutradarai Olympus Has Fallen, namun akhirnya kursi sutradara tersebut diduduki oleh Donovan Marsh.

Selain Butler, film ini juga dibintangi oleh pemenang piala Oscar, Gary Oldman, Linda Cardellini, Common, dan almarhum Michael Nyqvist. Hunter Killer akan dirilis tanggal 26 Oktober 2018.

Trailer Hunter Killer (2018)