Capcom Umumkan Akan Buat Film Mega Man Versi Live-Action

Capcom Umumkan Akan Buat Film Mega Man Versi Live-Action

Tahun lalu diberitakan bahwa sutradara Paranornal Activity 4, Henry Joost dan Ariel Schumann, akan membuat film Mega Man versi live-action. Sayangnya informasi tersebut tidak pernah dikonfirmasi kebenarannya.

Akhirnya para fans Mega Man dapat bersukacita karena Capcom selaku pemegang hak cipta Mega Man kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat film versi live-actionnya. Hal ini merupakan berita yang menggembirakan bagi para fans yang telah menunggu bertahun-tahun setelah rumor film ini muncul pertama kali pada tahun 2015.

Karakter Mega Man muncul pertama kali pada tahun 1987 sebagai salah satu game dari Nintendo. Seiring waktu, karakter ini makin disukai dan banyak penggemarnya. Minggu lalu, game Mega Man 11 baru saja dirilis dan mendapatkan review yang positif dari penggemarnya.

Mengenai kabar ini, Capcom mengatakan, “Berdasarkan franchise Mega Man yang sangat berpengaruh dan disukai di seluruh dunia, Capcom ingin meraih berbagai penggemar yang beragam, tidak hanya pemain game tapi juga pencinta film action. Untuk tujuan tersebut, Capcom akan mengadaptasi dunia Mega Man yang sesuai dengan gamenya sambil menggabungkan produksi besar dan nilai-nilai hiburan seperti yang biasanya ada di film-film Hollywood.”

Chernin Entertainment yang memproduksi seri Planet of the Apes akan memproduksi film ini bersama Masi Oka yang terkenal lewat serial tv Heroes dan juga memproduksi film Death Note versi Hollywood.