Insidious: Chapter 3 (2015)

Sinopsis Insidious: Chapter 3 (2015)

Quinn (Stefanie Scott) yang diganggu oleh roh jahat datang meminta bantuan kepada Elise Rainier (Lin Shaye). Quinn dikisahkan sangat terpukul dengan kepergian sang ibunda. Maka timbul sugesti dalam dirinya, jika roh yang mengikutinya itu adalah jelmaan dari sang ibu yang selalu ingin menjaganya. Namun pasca kecelakaan yang menimpanya, Quinn menyadari jika dirinya sedang ‘diikuti’ oleh roh yang ingin membawanya pergi.

Pada mulanya, sang ayah Sean (Dermot Mulroney) tak percaya dengan ucapan Quinn. Namun, Kkjadian aneh membuatnya yakin putri semata wayangnya sedang dalam bahaya. Tanpa pikir panjang, Sean menemui Rainer. Rainer sebetulnya sudah enggan menggunakan ‘keistimewaan’ yang dimilikinya. Akan tetapi, desakkan dari teman seprofesinya yang membuat Rainer ingin membantu Quinn. Rainer memang telah membantu banyak orang untuk terbebas dari roh jahat.

Bacaan Lainnya

Tubuh Quinn tak lagi kuat ‘menahan’ roh jahat untuk masuk. Quinn yang tak kuasa itu hampir membunuh ayahnya sendiri. Rainer pun tiba-tiba datang menolong Quinn. Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, Rainer mencoba berhubungan dengan roh jahat. Tak hanya Rainer, ternyata roh sang ibu dari Quinn datang untuk menolong putrinya. Cinta seorang ibu memang tak pernah mati meski telah berbeda dunia. Apakah usaha Rainer untuk membebaskan Quinn berhasil?

Pemain: Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Angus Sampson

Trailer Insidious: Chapter 3 (2015)