Robot Overlords (2014)

Sinopsis Robot Overlords (2014)

Robot alien datang ke Bumi dan mencoba mengambil alih dunia dari tangan manusia. Mereka mengklaim bahwa mereka hanya ingin mengamati kemanusiaan. Mereka memberlakukan aturan ketat yang tidak boleh dilanggar manusia dan menanam implan elektronik yang memberi peringatan kepada siapa pun yang pergi ke luar. Jika mereka tidak patuh maka mereka akan dihancurkan.

Mereka juga mempekerjakan manusia untuk menjadi pengawas mereka. Salah satunya adalah Robin Smythe (Ben Kingsley). Dia mencoba membuat Kate Flynn (Gillian Anderson ) menjadi istrinya tetapi Kate masih berduka atas kematian suaminya yang menurut Smythe telah meninggal. Tapi putranya, Sean (Callan McAuliffe ), tidak percaya akan hal tersebut.

Sean mengirim pesan keluar meminta siapa pun yang tahu apa-apa tentang ayahnya untuk memberitahunya. Suatu hari dia dan temannya menemukan cara untuk mematikan implan mereka. Saat itulah mereka pergi keluar dan seseorang menjawab pesan Sean dan memberitahunya di mana ayahnya.

Para robot alien memburu Sean namun entah bagaimana Sean kemudian dapat mengendalikan robot. Para robot alien pun menjadi penasaran bagaimana Sean dapat melakukan hal tersebut.

Pemain: Ben Kingsley, Gillian Anderson, Callan McAuliffe

Trailer Robot Overlords (2014)