Mortdecai (2015)

Sinopsis Mortdecai (2015)

Charlie Mortdecai (Johnny Depp) adalah seorang pria Inggris flamboyan dan aristokrat, namun suka suka bertingkah konyol dan mesum. Pria yang berprofesi sebagai art dealer ini melakukan perjalanan keliling dunia untuk menemukan sebuah lukisan bernilai tinggi. Menurut rumor yang berkembang, konon pada lukisan tersebut terdapat kode rahasia sebagai kunci untuk masuk ke rekening bank yang penuh dengan emas milik Nazi, yang sebelumnya dimanfaatkan untuk membiayai gerakan terorisme.

Sejak mengetahui kabar itulah, Charlie mulai melakukan pencarian, meski harus berkeliling dunia, meski hanya memiliki modal wajah yang tampan dan pesona yang memikat. Charlie ditemani oleh istrinya, Joanna (Gwyneth Paltrow), yang selalu dia sebut sebagai satu-satunya cinta sejati baginya. Selain itu, juga ada pembantunya, Jock (Paul Bettany) yang ikut menemaninya.

Namun, dalam perjalanannya di tiap-tiap negara, Charlie justru selalu terlibat dalam beberapa permasalahan internasional. Seperti dalam perjalanannya di Rusia, Charlie dan Jock ditangkap oleh sekelompok mafia yang juga menginginkan lukisan tersebut. Setelah sempat melarikan diri, kemudian mereka pun pergi ke Los Angeles untuk menemui kolektor lukisan Milton Krampf (Jeff Goldblum) yang telah mendapatkan lukisan penting tersebut. Namun, lukisan tersebut ternyata palsu.

Pemain: Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Paul Bettany, Olivia Munn

Trailer Mortdecai (2015)