Aquaman Masih Berjaya, Film Baru Escape Room Mengekor Di Daftar Box Office Amerika

Aquaman Masih Berjaya, Film Baru Escape Room Mengekor Di Daftar Box Office Amerika

Film Aquaman masih tetap berjaya sebagai pemuncak daftar box office Amerika di minggu ketiganya. Film ini mengumpulkan pendapatan kotor sebesar USD 30,7 juta minggu ini sehingga pendapatan domestiknya telah hampir mencapai USD 260 juta.

Dari seluruh dunia, Aquaman telah menghasilkan USD 940,7 juta sehingga telah menempatkannya sebagai film dari DC Universe dengan pendapatan kotor terbesar. Angka ini telah melewati pendapatan Batman v Superman: Dawn of Justice yang mengumpulkan USD 873,6 juta.

Di peringkat kedua ada film horror thriller baru berjudul Escape Room yang diproduksi Sony. Escape Room telah meraup pendapatan kotor sebesar USD 18 juta di pasar domestik. Meskipun pendapatannya terlihat tidak terlalu tinggi, namun ternyata film ini hanya memakai budget sebesar USD 9 juta saja sehingga pendapatannya di minggu pertama sudah menutup biaya produksi film ini. Escape Room menjadi satu-satunya film perdana minggu ini yang masuk daftar 10 besar box office Amerika.

Mary Poppins Returns mengumpulkan USD 15,8 juta di minggu ketiganya. Dari seluruh dunia, film ini telah total mendapatkan USD 257,9 juta.

Berikut daftar box office Amerika minggu ini

  1. Aquaman – USD 30,7 juta
  2. Escape Room – USD 18,0 juta
  3. Mary Poppins Returns – USD 15,8 juta
  4. Spider-Man: Into The Spider-Verse – USD 13,0 juta
  5. Bumblebee – USD 12,8 juta
  6. The Mule – USD 9,0 juta
  7. Vice – USD 5,8 juta
  8. Second Act – USD 4,9 juta
  9. Ralph Breaks the Internet – USD 4,7 juta
  10. Holmes and Watson – USD 3,4 juta