Blair Witch (2016)

Sinopsis Blair Witch (2016)

Seorang mahasiswa bernama James Donahue (James Allen McCune) menemukan rekaman seputar peristiwa hilangnya sang adik, Heather pada tahun 1994. Remaja tersebut hilang di kawasan Black Hills Forest di Maryland, yang banyak dipercaya orang terkait dengan legenda Blair Witch.

James pun mengajak tiga orang mahasiswa lainnya yang juga mengetahui tentang rekaman itu, untuk mencari tahu dari mana asalnya, sekaligus mengungkap misteri hilangnya sang adik. Kelompok mahasiswa yang dipimpin James itu pun masuk ke kawasan Black Hills Forest dengan keyakinan bisa memecahkan misteri tersebut. Apalagi, sepasang penduduk setempat juga bersedia untuk membantu memandu mereka memasuki hutan yang gelap dan berliku. Namun, perlahan-lahan James dan ketiga temannya mulai menyadari bahwa legenda itu memang nyata.

Ketika mereka sudah memasuki hutan tersebut, yang terjadi malah seperti malam yang tak berujung dan kehadiran sesuatu yang mengancam, bahkan jauh lebih jahat dari yang mereka bayangkan. Apakah yang sebenarnya terjadi di dalam hutan terkutuk itu?

Pemain: James Allen McCune, Callie Hernandez, Corbin Reid

Trailer Blair Witch (2016)