Blood Father (2016)

Sinopsis Blood Father (2016)

Lydia (Erin Moriarty) memiliki kehidupan remaja yang cukup rumit. Lydia memutuskan untuk pergi dari rumah sang ibu selama bertahun-tahun. Kepergian Lydia menyusul perceraian yang terjadi pada sang ibu, dengan John Link (Mel Gibson). Kehidupan Lydia berlangsung selayaknya perempuan muda lain, yang sedikit penuh dengan hura-hura.

Namun kisah di hidup Lydia justru berubah 180 derajat semenjak ia jatuh cinta dengan seorang pemuda, Jonah (Diego Luna). Jonah bukanlah pemuda biasa, selain usianya bisa dibilang sedikit terlalu tua untuk Lydia, Jonah juga merupakan seorang pengedar narkoba. Jonah juga bergabung dengan sebuah kelompok pengedar obat terlarang terbesar di Amerika Serikat. Hubungan keduanya berjalan baik hingga akhirnya Jonah berusaha menjadikan Lydia sebagai tameng ketika ia tengah dikejar oleh kepolisian.

Putus asa, seorang diri berada dalam pelarian yang seakan tak ada akhir. Tanpa uang, tanpa perlindungan membuat Lydia lantas akhirnya menghubungi Link. Sang ayah kandung yang sekian lama meninggalkan dirinya. Mendapat kontak dengan Lydia, membuat Link meninggalkan segala yang ia lakukan dan mulai aksinya melindungi sang putri semata wayang.

Pemain: Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna

Trailer Blood Father (2016)