Triple 9 (2016)

Sinopsis Triple 9 (2016)

Suatu ketika ada anggota polisi baru bernama Chris Allen (Casey Affleck) yang masuk dan mencium adanya kejahatan di internal. Dia adalah seorang polisi keras kepala, ambisius, dan tidak mentolerir segala jenis kriminal di kotanya. Kehadiran Allen dianggap musuh oleh anggota polisi korup lainnya sehingga perlu disingkirkan.

Skema kejahatan yang dirancang Irina Vlaslov (Kate Winslet) yang merupakan gembong mafia Rusia adalah membagi kumpulan kriminal menjadi dua tim, yaitu tim pertama untuk merampok bank sedangkan tim kedua untuk membunuh polisi dengan target adalah Allen sebagai pengalihan isu. Namun Allen berhasil lolos dari ancaman pembunuhan dan mulai melakukan aksi balas dendam pada mereka yang menjebaknya. Allen pun mulai mengajak anggota polisi bersih lainnya untuk menghentikan rencana perampokan bank dan mengungkap intrik-intrik yang terjadi di kepolisian tempat ia bekerja.

Pemain: Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Woody Harrelson, Kate Winslet, Aaron Paul, Gal Gadot, Teresa Palmer

Trailer Triple 9 (2016)