The Huntsman: Winter’s War (2016)

Sinopsis The Huntsman: Winter’s War (2016)

The Ice Queen, Freya (Emily Blunt) adalah adik dari Ratu Jahat, Ravenna (Charlize Theron). Keduanya sama-sama dianugerahi wajah yang cantik jelita membuat hampir sumua kaum adam terpana. Namun di balik itu, ada sikap kedengkian bersemayam dalam diri sang kakak sulung. Ia ingin menjadi satu-satunya wanita tercantik di dunia.

Suatu ketika, Ravenna menanyakan pada cermin ajaib siapa wanita tercantik di dunia. Dan jawaban pun jatuh pada putri dari Freya, Snow White. Tak terima, ia pun berusaha ‘memusnahkan’ Snow White, namun justru malah Ravenna sendiri yang mati. Di satu sisi, Freya tidak mengetahui bahwa bayi yang pernah dilahirkannya itu adalah Snow White.

Tak ingin larut dalam kesedihan karena kehilangan anak, Freya membangun kerajaan baru di Utara bumi. Di sana, ia melatih anak-anak manusia untuk menjadi pemburu handal. Freya memiliki aturan yang cukup aneh untuk kerajaan yang dipimpinnya. Adalah tidak diperbolehkan adanya cinta antara para pemburu.

Namun, Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) melanggar dan saling jatuh cinta. Mereka pun berusaha untuk melarikan diri dari kerajaan Freya. Sayangnya, usaha mereka gagal. Dengan tipuan sihir dari benteng es yang dibuat Freya, Eric dan Sara terpisah. Sara menganggap Eric sengaja meninggalkannya, sedangkan Eric ‘melihat’ Sara mati.

Rasa cinta dalam diri keduanya ternyata tak hilang sedikit pun, meski telah tergores ‘pengkhianatan semu’ selama tujuh tahun terpisah. Hingga suatu ketika, keduanya bertemu lagi untuk sebuah misi cermin ajaib. Pertemuan mereka dengan Freya dan Ravenna yang bangkit lagi telah mengungkap kembali tabir masa lalu dan dendam yang bersemayam.

Pemain: Chris Hemsworth, Jessica Chastain, Charlize Theron, Emily Blunt

Trailer The Huntsman: Winter’s War (2016)