Lake Placid (1999)

Sinopsis Lake Placid (1999)

Alkisah di Danau Black di Maine terjadi peristiwa yang mengejutkan bahwa dua orang pengawas hutan yang sedang bekerja, tiba-tiba diserang oleh monster besar yang tidak diketahui jenisnya. Akibatnya para turis yang mengunjungi danau indah itu dibuat ketakutan. Karena penasaran, sekelompok orang tertarik untuk menangkap monster tersebut. Mereka adalah pengawas danau, Jack Wells (Bill Pullman), paleontologist dari sebuah museum, Kelly Scott (Bridget Fonda), sherif lokal, Hank Keough (Brendan Gleason) dan Profesor Hector Cyr yang tergila-gila pada reptil.

Monster itu ternyata memiliki selera makan manusia sehingga jatuhi korban yang dimakan monster itu. Setelah diselidiki, ternyata monster tidak lain adalah buaya raksasa yang berukuran 30 kaki. Mereka yang ingin menangkap buaya raksasa ternyata memiliki niat berbeda. Jika Jack dan Hank ingin membunuh buaya tersebut karena menganggapnya terlalu berbahaya untuk dibiarkan hidup.

Sedangkan Profesor Hector dan Kelly ingin menangkap hidup-hidup buaya raksasa untuk bahan penelitian. Namun tidak semudah dibayangkan mereka untuk menangkap buaya raksasa itu. Karena berukuran raksasa, buaya itu tidak bisa ditangkap dengan menggunakan perangkap biasa. Apalagi buaya raksasa itu ternyata mampu bergerak secara gesit dalam air dan di atas darat.

Pemain: Bridget Fonda, Bill Pullman, Oliver Platt

Trailer Lake Placid (1999)