The Hitman’s Bodyguard (2017)

Sinopsis

Michael Bryce (Ryan Reynolds) adalah anggota organisasi Triple A yang bertugas untuk melindungi dan menjaga keselamatan klien. Michael pun dituntut untuk mampu bersikap cepat, tangkas, dan pintar membela diri. Meskipun awalnya merupakan bodyguard ternama, reputasi Michael menjadi buruk karena sebuah insiden.

Meskipun begitu, Michael masih dipercaya oleh agen Interpol Amelia Roussel (Elodie Yung). Amelia meminta Michael untuk menjaga dan mengantar seorang penjahat terkenal bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) dari Manchester, Inggris ke Amsterdam, Belanda. Darius adalah saksi kunci kekejaman diktator Vladislav Dukhovich (Gary Oldman). Hanya kesaksian Darius yang bisa membuat sang diktator mendekam di penjara.

Awalnya Michael enggan mengantar Darius karena dendam pribadi. Namun, iming-iming jabatan tinggi membuat Michael menyerah dan melaksanakan tugasnya. Usaha Michael tidak mudah karena Darius juga malas diatur oleh Michael. Tidak hanya itu, keselamatan Michael dan Darius ikut terancam karena aksi anak buah Vladislav.

Pemain: Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman

Trailer