Life on the Line (2015)

Sinopsis Life on the Line (2015)

Beau (John Travolta) adalah seorang petugas teknis listrik yang terpaksa merawat keponakan perempuannya, Bailey (Kate Bosworth). Bailey menjadi anak yatim piatu usai ayahnya dan ibunya meninggal. Ayah Bailey adalah kakak Beau yang juga berprofesi sebagai teknisi listrik.

Ayahnya belum lama tewas tersengat listrik saat bertugas, sementara ibunya tewas dalam kecelakaan. Merawat gadis remaja rupanya tidak mudah bagi Beau karena Bailey memiliki sifat pemberontak. Bailey bahkan kini sudah berbadan dua akibat hubungan dengan pacarnya yang juga seorang teknisi listrik.

Suatu hari terjadi badai besar yang mengakibatkan kecelakaan kereta api setelah petir menyambar sebuah tiang listrik. Pusat generator listrik juga ikut tersambar dan rusak, seketika aliran listrik pun padam total dan aktivitas masyarakat menjadi lumpuh. Di tengah badai besar, Beau dan timnya mencoba mengatasi masalah ini.

Mereka rela memperbaiki generator agar listrik bisa kembali menyala meski harus berkorban nyawa. Situasi menjadi semakin genting ketika disaat yang sama Bailey mengalami kontraksi melahirkan sementara layanan rumah sakit terhenti karena listrik mati. Beau dan tim harus berpacu dengan waktu agar Bailey bisa melahirkan dengan selamat.

Pemain: John Travolta, Kate Bosworth, Devon Sawa

Trailer Life on the Line (2015)