The Mummy (2017)

Sinopsis The Mummy (2017)

Nick Connor (Tom Cruise) adalah seorang penjarah harta karun nekat yang tengah berburu di Irak. Berbekal peta yang dicuri dari seorang arkeolog wanita bernama Jenny Halsey (Annabelle Wallis), ia menemukan sebuah peti mati kuno yang terkubur di bawah tanah.

Bersama Jenny, Nick akhirnya menerbangkan peti mati kuno ini ke Inggris untuk diidentifikasi. Yang tak mereka sadari, di dalam peti mati tersebut terbaring tubuh Ahmanet (Sofia Boutella), seorang putri Mesir Kuno yang dimumi hidup-hidup karena memilih jalan sesat demi meraih takhta.

Setelah lepas landas, peristiwa aneh mulai terjadi. Rekan Nick, Chris (Jake Johnson) tiba-tiba menyerang penumpang pesawat. Tak berapa lama, ribuan burung gagak tiba-tiba menabrakkan dirinya ke pesawat. Alhasil, kecelakaan pesawat tak terhindarkan, yang berujung pada kematian Nick Connor.

Namun saat dibaringkan di kamar jenazah, Nick Connor ternyata hidup kembali. Dan nun jauh di sana, Ahmanet juga terbangun dari tidurnya, dan pelan-pelan mulai membangkitkan kekuatannya yang mengerikan.

Pemain: Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis

Trailer The Mummy (2017)