Death Wish (2018)

Sinopsis Death Wish (2018)

Dokter Paul Kersey (Bruce Willis) seperti memiliki hidup yang sempurna. Kariernya sukses dan kondisi finansialnya serba berkecukupan. Paul Kersey juga memiliki istri dan anak yang begitu mencintainya, yaitu Lucy (Elizabeth Shue) serta Jordan (Camila Morrone).

Kehidupan Paul sayangnya berubah drastis ketika sebuah perampokan terjadi dalam rumah. Paul kehilangan Lucy yang tertembak. Sementara Jordan tak sadarkan diri dan menderita koma. Paul sedih sekaligus frustrasi. Paul merasa gagal sebagai laki-laki karena tidak bisa melindungi keluarganya. Kekesalan Paul bertambah ketika polisi kesulitan menemukan pelaku perampokan tersebut. Kondisi ini bukanlah hal asing karena masih banyak kasus lain yang belum bisa dituntaskan polisi.

Rasa frustrasi dan kesal mendorong Paul berbuat hal nekat. Paul berusaha mencari pelaku perampokan sendiri sambil menolong masyarakat lain. Berbekal senjata bekas dan hoodie untuk menutupi identitasnya, Paul mulai memberantas kejahatan. Sosoknya dijuluki Malaikat Pencabut Nyawa.

Pemain: Bruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue

Trailer Death Wish (2018)